Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Juara GP2 2014 Bergabung ke Lotus

Berita Otomotif

Juara GP2 2014 Bergabung ke Lotus

ENSTON - Juara GP2 Jolyon Palmer bergabung dengan Lotus sebagai pembalap ketiga di F1 2015. Pembalap berusia 24 tahun ini akan menjadi pemain kunci dalam sesi latihan hari Jumat dan penguji mobil dan menghadiri seluruh Grand Prix dan tes F1 sepanjang tahun.

“Tujuan saya adalah menjadi pembalap di tim F1 pada tahun 2016 dan Lotus F1 Team adalah kesempatan besar, khususnya dengan mesin Mercedes yang kini digunakan,” ungkapnya.

Sementara itu Gerard Lopez, Lotus chairman and Team Principal mengatakan bahwa Jolyon merupakan pembalap dengan bakat besar dan memiliki kapabilitas tepat untuk mengisi posisi pembalap ketiga.

“Jolyon berhasil merebut gelar juara di musim lalu dan menunjukkan ootensi besar di masa depan. Kami berharap ia dapay memberi warna berneda di dalam tim dan di belakang kemudi dari mobil E23 Hybrid yang kami gunakan.”

Tahun lalu, Palmer berhasil merebut gelar juara GP2. Ia merebut 4 kemenangan dan 12 kali naik podium. Ia juga pernah melakukan pengetesan mobil F1 milik Force India di Abu Dhabi pada akhir musim tahun lalu.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang