Journalist Nmax Community Gelar Touring Kedua

Berita Otomotif

Journalist Nmax Community Gelar Touring Kedua

SUKABUMI - Journalist NMax Community (JNC) kembali menggelar touring di akhir tahun 2016 sekaligus memperkenalkan logo terbarunya.

Ocean Queen Resort Pelabuhan Ratu Sukabumi, Jawa Barat adalah destinasi touring yang digelar Jumat-Minggu (9-11/12). Ini merupakan touring kedua setelah sebelumnya komunitas wartawan desk otomotif pengguna Yamaha Nmax melakukan kegiatan yang sama pada Maret 2016 menuju Garut, sekaligus deklarasi lahirnya JNC.

"JNC memang unik, karena merupakan komunitas motor sejenis pertama yang beranggotakan para wartawan atau jurnalis. Awalnya beranggotakan segelintir orang saja, namun belum cukup setahun jumlah tersebut bertambah cukup signifikan. Total anggotanya sekarang berjumlah 27 orang wartawan asal media online, cetak dan juga TV," sebut Zainal Abidin yang dipercaya menjadi Sekjen JNC saat ini. 
    
Beragam kegiatan telah disusun untuk memeriahkan touring kali ini. Kembali mendukung kegiatan JNC, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadikan touring ini penuh warna. Dua produk terbaru andalan mereka Yamaha X-Max dan Yamaha Aerox sengaja dihadirkan untuk dikupas teknologi terbaru yang menjadi andalan Yamaha terkini.

Meski tidak bisa dilakukan test drive pada kedua motor tersebut, namun pihak Yamaha memberikan informasi seluas-luasnya seputar spesifikasi dan karakteritiknya. 

"Kedua calon model baru Yamaha ini memiliki berbagai keunggulan yang terbaik di kelasnya. XMax dan Aerox155 kini sudah dibekali dengan teknologi paling gress dari Yamaha. Sebut saja VVA dan SMG di model Aerox 155 yang menjadikannya punya nilai lebih," jelas Slamet Kasianom, Senior Tecnical YIMM.

Dukungan juga hadir dari produsen ban terbesar asal Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk. Di touring kedua JNC ini, beberapa anggota yang kondisi ban-nya sudah kurang baik, mendapat fasilitas pengantian ban gratis dari IRC. Kabarnya, dalam waktu dekat ini (awal tahun depan) merek Zeneos sebagai ban premium Gajah Tunggal Tbk, juga bakal merilis ban khusus Yamaha NMax.

"Kita mau nanti teman-teman JNC yang melakukan uji kualitas dari ban terbaru Zeneos peruntukan NMax. Waktu persisnya belum ada tapi kita akan kabari secepatnya ke teman-teman JNC," sebut Dodi Yanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk (GT) beberapa hari jelang keberangkatan touring JNC ke Pelabuhan Ratu. 

Toring kedua JNC digunakan untuk mengenalkan logo barunya. Lambang komunitas pengguna Nmax ini terlihat lebih dinamis. [Dew/Ari]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support