Sarung Jok Kulit dan Cover Mobil untuk All New Avanza Sudah Tersedia

Panduan Pembeli

Sarung Jok Kulit dan Cover Mobil untuk All New Avanza Sudah Tersedia

JAKARTA - Meski baru saja diluncurkan, aksesori untuk All New Toyota Avanza sudah tersedia di toko-toko aksesori. Sebut saja beberapa di antaranya sarung jok kulit dan cover mobil.

Beberapa toko aksesori di pusat onderdil pasar Cipete, Jakarta Selatan sudah menerima pesanan untuk pembuatan sarung jok berbahan kulit untuk All New Avanza. 

"Kalau bahan untuk jok kulit kita ada dari MB Tech dan ada juga Ferari tapi kita tidak stok, soalnya mobilnya belum ada," ujar Tommy Winata, pemilik toko Kawan Baru Accesories.

Dia menambahkan, jika ada pemilik All New Avanza yang ingin jok mobilnya tampil beda dan ingin dibungkus oleh bahan kulit, bisa langsung melakukan pemesan. Pengerjaan untuk sarung jok mobil tidak memakan waktu lama.

"Kami bisa buat 3 hari ya, soalnya belum berani stok dan takutnya mobilnya belum ada juga," jelas Tommy. 

Bicara soal harga, Tommy mengatakan, hal itu tergantung dari merek pelapis joknya.

 

"Untuk MB Tech dibanderol Rp1,95 juta, kalau lebih murah ada juga merek Cheroke hanya Rp1,1 juta dan lebih murah bisa Ferari cuma Rp800 ribu," jelasnya. 

Sementara itu, di toko akseesori lain seperti SJM Audio juga menyediakan sarung jok kulit untuk All New Avanza dengan harga bervariasi.

"Kami menyediakan MB Tech, Ferari sama Oscar. Kalau MB Tech harganya Rp1,9 juta, Ferrari Rp800 ribu dan bahan kulit Oscar itu Rp700 ribu," ujar Charlie dari toko aksesoris SJM Audio. 

Selain sarung jok mobil, toko yang sama juga menyediakan cover mobil All New Avanza.

"Ada juga cover mobil anti air, bahannya seperti chamois gitu dan airnya nggak menyerap banyak juga," tutur Charlie. 

Harga untuk satu cover mobil sekira Rp675 ribu.(AP/)




Berita Utama


Komentar