Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May Merapat ke Amazon

Berita Otomotif

Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May Merapat ke Amazon

LONDON - Trio Top Gear: Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May merapat ke Amazon. Peristiwa ini dianggap sebagai salah satu kudeta terbesar dalam sejarah TV, bukan hanya di Inggris, tapi di dunia.

Seperti diketahui, ketiganya keluar dari Top Gear setelah Clarkson bermasalah dengan salah satu petinggi BBC yang memproduksi Top Gear. Clarkson kemudian dipecat setelah 27 tahun karirnya. 

Setelah ditinggal Clarkson, Hammond dan May memilih untuk ikut serta ke mana Clarkson akan berlabuh. Bintang radio Chris Evans ditunjuk sebagai penggantinya.

Ternyata tempat berlabuh ketiganya adalah layanan streaming Amazon Prime. Hal ini menurut London Evening Standard merupakan salah satu kudeta terbesar dalam sejarah TV, bukan hanya di Inggris, tapi di dunia.

Amazon Prime sendiri hadir secara online dan melalui aplikasi mobile bernama Amazon Video. Dan program yang akan dipandu ketiganya akan segera tayang tahun depan dan diproduksi oleh mantan eksekutif Top Gear Andy Wilman.

Tidak ada rincian kesepakatan trio ini yang telah dirilis, tapi kabarnya angka tersebut merupakan angka fantastis. Hal itu tidak mengherankan, sebab Top Gear saja dalam setahun mampu memberikan penghasilan hingga 50 juta pounds ke BBC.

Selain imbalan finansial yang besar, tiga dikatakan tertarik bergabung ke Amazon karena dijanjikan akan diberi kebebasan kreatif untuk membuat acara yang mereka inginkan. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang