Jelang Lebaran, Adira Finance Tawarkan Solusi Menarik

Berita Otomotif

Jelang Lebaran, Adira Finance Tawarkan Solusi Menarik

JAKARTA – Adira Finance menyambut hari raya Lebaran dengan menggelar program-program menarik untuk menjadi solusi keuangan masyrakat. Hal ini melihat bahwa pada umumnya konsumsi rumah tangga meningkat signifikan setiap bulan Ramadhan.

Untuk kali kedua, Ramadhan kali ini harus dilewati dalam kondisi pandemi covid-19. Hanya saja tahun ini kondisinya berbeda sehingga masyrakat sedikit lebih leluasa keluar rumah meskipun tetap harus waspada.

“Untuk menangkap momentum Ramadan, Adira Finance memiliki berbagai program promosi dalam menyediakan beragam solusi keuangan, baik pembiayaan konvensional maupun syariah,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Selama Ramadan, Adira Finance menggelar Sahabat Flash Deal, yang berlangsung sejak 5 April – 12 Mei 2021. Promo ini berjalan di semua channel digital Adira Finance, yaitu aplikasi adiraku, serta situs momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com.

Untuk pengajuan pembiayaan melalui aplikasi adiraku, tersedia promo bonus hingga 4 juta adirapoin. Kemudian untuk pembiayaan mobil melalui momobil.id, akan diberikan suku bunga rendah mulai 2.6 persen, provisi mulai 0 persen.
adira Finance jelang Lebaran

Sementara untuk pengajuan pembiayaan sepeda motor melalui momotor.id, tersedia cashback senilai Rp500 ribu. Untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan untuk fasilitas dana multiguna melalui dicicilaja.com juga tersedia cashback hingga Rp500 ribu.

Selain itu tersedia promo asuransi langka yang memberikan tambahan manfaat asuransi bagi mobil baru tipe penumpang dan motor baik baru maupun bekas. Ramadan ini juga berkesempatan mendapatkan promo Double poin adirapoin bagi mereka yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu.

Kemudian tersedia juga promo asuransi langka, yang memberikan tambahan manfaat asuransi bagi mobil baru tipe penumpang, serta motor baik baru maupun bekas, bagi konsumen Adira Finance. Di samping itu, program istimewa hingga 16 Mei mendatang berupa “Special Pricing” untuk produk Syariah Durable, yaitu untuk kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan barangbarang elektronik. Serta program taktis lainnya seperti Ramadhan Berkah.

Dalam rangka menambah program pembiayaan berprinsip syariah, saat ini Adira Finance Syariah menyediakan produk AMANAH yaitu Adira Multidana Syariah. Produk ini merupakan pembiayaan dana syariah untuk berbagai kebutuhan yang bersifat produktif maupun konsumtif, dengan menggunakan akad Al bai wa Al Isti'jar. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar