Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jeep Wrangler Dibangun dari 4.500 Kaleng Makanan

Berita Otomotif

Jeep Wrangler Dibangun dari 4.500 Kaleng Makanan

OTTAWA - Dalam rangka merayakan Hari Kanada pada 1 Juli 2015, Fiat Chrysler Kanada membuat replika Jeep Wrangler. Bukan dari bahan besi atau alumunium. Untuk membangun replika Jeep Wrangler tersebut FCA harus mengumpulkan 4.500 kaleng makanan.

Situs resmi Chrysler melansir replika Jeep Wrangler yang diberi nama 'Canstructed' ini didanai oleh FCA dan mengandalkan tenaga anak sekolah sampai mahasiswa lokal berusia 12 - 18 tahun.

Bisa dilihat kaleng-kaleng itu membentuk body, roda, pilar, bumper, jok hingga menyerupai aslinya. Komponen asli hanya pada bagian grille saja. Proses pengerjaan membutuhkan waktu 12 jam untuk membangun replika tersebut di tepi pantai Vancouver bernama Canada Place.

Reid Bigland, Presiden dan CEO of Fiat Chrysler Automobiles (FCA) Kanada mengatakan, "Proyek Canstruction Canada Day ini unik tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran anak-anak tentang masalah kelaparan dan kemiskinan di dunia, tapi juga menunjukkan pada siswa betapa penting dan menyenangkannya pelajaran seperti ilmu alam, teknologi, teknik, dan matematika."

Acara tersebut sangat menarik perhatian masyarakat setempat. Seiring dengan acara ini FCA juga menyumbangkan 3.120 makanan kaleng ke Greater Vancouver Food Bank Society. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang