Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jeep Siapkan Pesaing Fiat Panda Cross?

Mobil Baru

Jeep Siapkan Pesaing Fiat Panda Cross?

DETROIT - Meski Jeep Renegade sudah mulai menarik perhatian banyak pecinta mobil dunia, Jeep nampaknya belum akan berhenti membuat model kecil. Jeep diam-diam tengah menyiapkan sebuah SUV kecil.

Persiapan itu menurut Jeep dirasa penting mengingat pasar SUV kecil saat ini terus berkembang di banyak berbagai benua. Model mutakhir itu nantinya berukuran lebih kecil dari Renegade.

Namun, ada beberapa pertimbangan Jeep untuk meneruskan idenya ini. Salah satunya adalah kemampuan mobil kecil yang terbatas dalam melibas banyak medan. Padahal ini salah satu keunggulan yang ditawarkan di hampir semua model Jeep.

Di sisi lain, banyak konsumen Amerika terkenal suka pada mobil-mobil besar, bukan kecil. Hal-hal ini yang tengah dicari jalan penyelesaiannya.

"Bisa dikatakan, saingan terdekat mungkin Fiat Panda Cross, mobil kecil dan menikmati banyak kesuksesan di beberapa pasar. Jadi kami memiliki pengetahuan dalam Grup," kata CEO Mike Manly di Autocar. Jeep memang satu grup dengan Fiat di Fiat Chrysler Automobiles. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang