Jeep Siapkan Pesaing Fiat Panda Cross?

Mobil Baru

Jeep Siapkan Pesaing Fiat Panda Cross?

DETROIT - Meski Jeep Renegade sudah mulai menarik perhatian banyak pecinta mobil dunia, Jeep nampaknya belum akan berhenti membuat model kecil. Jeep diam-diam tengah menyiapkan sebuah SUV kecil.

Persiapan itu menurut Jeep dirasa penting mengingat pasar SUV kecil saat ini terus berkembang di banyak berbagai benua. Model mutakhir itu nantinya berukuran lebih kecil dari Renegade.

Namun, ada beberapa pertimbangan Jeep untuk meneruskan idenya ini. Salah satunya adalah kemampuan mobil kecil yang terbatas dalam melibas banyak medan. Padahal ini salah satu keunggulan yang ditawarkan di hampir semua model Jeep.

Di sisi lain, banyak konsumen Amerika terkenal suka pada mobil-mobil besar, bukan kecil. Hal-hal ini yang tengah dicari jalan penyelesaiannya.

"Bisa dikatakan, saingan terdekat mungkin Fiat Panda Cross, mobil kecil dan menikmati banyak kesuksesan di beberapa pasar. Jadi kami memiliki pengetahuan dalam Grup," kata CEO Mike Manly di Autocar. Jeep memang satu grup dengan Fiat di Fiat Chrysler Automobiles. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual