Jeep Grand Cherokee Summit 2017 dengan Fitur Keselamatan Baru

Mobil Baru

Jeep Grand Cherokee Summit 2017 dengan Fitur Keselamatan Baru

NEW YORK - Jeep mengalami peningkatan penjualan cukup signifikan dalam lima tahun terakhir. Indikator peningkatan penjualan salah satunya dari kehadiran model-model baru di antaranya Jeep Grand Cherokee. Pada 2015, penjualan Jeep Grand Cherokee naik 7 persen menjadi 195.598 unit di Amerika Serikat.

Untuk mengulang cerita manis tersebut, Jeep pun meluncurkan Grand Cherokee Trailhawk 2017 dan model Summit 2017 di New York International Auto Show 2016, berlangsung di kota berjuluk "The Big Apple", New York, AS.

Sepanjang sejarah, Jeep Grand Cherokee adalah SUV paling tangguh yang diproduksi perusahaan. Karena itu Jeep mengenalkan model baru Trailhawk. Sementara Grand Cherokee Summit 2017 menyuguhkan tampilan eksterior baru, interior lebih mewah bahkan dengan fitur standar baru yang diinginkan konsumen di segmen full-size SUV.

Mike Manley, Head of Jeep Brand – FCA Global mengatakan model baru ini didesain ulang menjadi lebih mampu dan lebih mewah di segmennya.

Contohnya new Grand Cherokee Trailhawk. Mobil petualang ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur kemampuan off-road, termasuk Quadra-Drive II 4x4 system with rear Electronic Limited Slip Differential (ELSD) untuk semua powertrains, dan Quadra-Lift air suspension yang dikembangkan untuk Trailhawk.

Di samping itu mobil disokong Selec-Speed Control bersanding dengan Hill Ascent Control. Approach angles (di bawah bumper depan) telah diperbaiki untuk meningkatkan kemampuannya di medan offroad. Pabrikan menyediakan roda 18" dan 20" (optional) dibantu dengan sistem penggerak 4x4.

New Grand Cherokee Trailhawk menyediakan interior hitam unit dengan kualitas kulit terbaik untuk kenyamanan penumpang dan pengemudi. Ada lencana Trailhawk di kemudi dan benang merah pada kursi dan konsol tengah, serta sebuah layar 8,4".

Mobil tersedia dalam beberapa pilihan warna eksterior yaitu Redline Red, Billet Silver, Bright White, Rhino, Granite Crystal, Velvet Red dan Diamond Black Crystal.

Grand Cherokee Trailhawk 2017

Jeep Grand Cherokee Summit 2017 mengalami ubahan di depan pada grille, lampu kabut LED selain roda-roda aluminium baru 20". Interiornya hampir sama persis dengan new Grand Cherokee Trailhawk, yang membedakan hanya pilihan warna dan kulit Nappa membungkus dashboard, konsol tengah dan panel pintu.

Model ini telah dilengkapi karpet baru. Sementara sistem audio mengandalkan Harmon/Kardon 19-speaker plus tiga subwoofer, jadi total semua suara yang keluar berdaya 825 watt.

Fitur-fitur standar adalah auto-folding power mirrors, headlamp washers, Blind Spot Detection, Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control dan untuk pertama kalinya menggunakan Lane Departure Warning dan Parallel serta Perpendicular Park Assist.

New Jeep Grand Cherokee Summit tersedia pilihan warna yaitu Light Brown Stone, True Blue, Bright White, Ivory Pearl, Granite Crystal, Velvet Red, Diamond Black Crystal ada Luxury Brown exterior paints. New Grand Cherokee Trailhawk dan Model Summit dijual mulai musim panas 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support