Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jeep Grand Cherokee 3.0L Sanggup Terjang Banjir

Mobil Baru

Jeep Grand Cherokee 3.0L Sanggup Terjang Banjir

JAKARTA - Jeep Grand Cherokee Limited 3.0-liter dan Jeep Grand Cherokee Overland 3.0-liter hadir di Tanah Air tidak hanya menjadi raja jalan mulus. Kendaraan berpostur tubuh tinggi ini juga cerdik untuk melintasi genangan air.

PT Garansindo Inter Global menyakini, Jeep baru saja diluncurkan di Indonesia bisa menerjang genangan air setinggi hampir satu meter.

"Kemampuan off-road mobil ini tidak diragukan lagi. Kemampuannya bisa menerabas air sampai dengan 50 cm. Jadi curah hujan yang tinggi di Jakarta beberapa hari ini, kendaraan ini salah satu pilihan untuk menerabas banjir," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT PT Garansindo Inter Global saat peluncuran Jeep Grand Cherokee 3.0-liter di Pasific Place, SCBD, Kamis (26/2/2015).

Menurut Rieva, mobil ini untuk penggemar sejati Jeep di Tanah Air. Konsumen berjiwa petualang menjadi target pemasaran premium SUV ini.

"Mobil ini untuk orang-orang yang menganggap sesuatu berharga miliknya. Mobil ini bukan untuk orang biasa, tapi untuk orang yang ingin berpenampilan berbeda," tukas Rieva.

All-new Jeep Grand Cherokee Limited dan Overland menawarkan penampilan premium untuk kebutuhan konsumen Jeep di Indonesia. Kedua mobil ini hadir dengan mesin bensin 3.0-liter V6 Pentastar dan mampu menyemburkan tenaga 230 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 280 Nm pada 4.400 rpm.

Mesinnya disandingkan dengan transmisi otomatis 8-speed. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang