Jeep Compass Facelift Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Mobil Baru

Jeep Compass Facelift Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

JAKARTA  - Jeep Compass facelift resmi meluncur di Indonesia. Compass facelift hadir dalam satu pilihan saja dengan harga di atas Rp500 juta. Kendaraan teranyar ini merupakan model SUV Jeep ketiga yang dibawa masuk oleh PT DAS Indonesia Motor ke Tanah Air.

DAS Indonesia Motor telah merencanakan kehadiran Jeep Compass facelift sejak Januari 2021. Namun, seremonial peluncurannya baru dilakukan pada hari ini, Rabu (1/12/2021).

Beda dari model sebelumnya, Compass terbaru menawarkan sejumlah ubahan pada sektor eksterior, interior dan tambahan fitur yang membuatnya terlihat lebih segar.

Perubahan yang dialaminya diyakini dapat menjawab kebutuhan pelanggan, khususnya bagi mereka yang mengidamkan sebuah SUV mewah serta bisa diajak berpetualang melewati beragam kontur jalan di Indonesia.

“Indonesia adalah negara tempat kita semua tinggal, memiliki begitu banyak jalan untuk membawa kita ke mana-mana, dari rimba beton hingga permukaan kasar dan trek yang dapat dijelajahi. Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah petualangan: kami menyebut mereka “Adventurous Dreamers”, kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

Bila melihat lebih dekat pembaruan yang terjadi pada sektor eksterior tidak terlampau banyak. Perubahan yang paling kentara terlihat pada bagian depan mobil, di mana rumah lampu utamanya terlihat lebih ramping dan sudah terintegrasi dengan lampu senja LED, lalu bumper tampil dengan desain baru. 

Sedangkan bagian belakang mobil tak mengalami ubahan sama sekali.

Masuk ke interior, Jeep ingin memberikan nuansa kabin yang nyaman dengan memasangkan digital instrument cluster berukuran 10,25 inci dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci.

Selain itu terdapat pula ruang penyimpanan barang tambahan, dasbor baru dan lainnya. 

Jeep Compass terbaru dilengkapi mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1.4 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT). Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda depan.

Keluarga baru Jeep di Indonesia ini tersedia dalam varian Limited dengan harga off the road Jakarta Rp699 juta atau sekira Rp770 – Rp780 juta jika menjadi harga on the road. 

“Segmen Compact-SUV baru ini sekarang telah hadir di Indonesia, dan kami senang dapat menyediakan lebih banyak lineup Jeep dan berharap dapat terus menghadirkan lineup Jeep secara lengkap di Indonesia dalam waktu dekat dari DAS Indonesia Motor” pungkas Dhani.

Cari mobil Jeep incaran Anda di sini

 

Penulis: Santo Sirait




Berita Utama


Komentar