Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jasa Marga Tanam 240 Pohon Sukun

Berita Otomotif

Jasa Marga Tanam 240 Pohon Sukun

JAKARTA - Dalam rangka memeringati Hari Bumi 2015, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, diwakili oleh Jasmapala (Jasa Marga Pencinta Alam)  Jakpek melakukan penanaman ratusan pohon.

Mereka menanam 240 batang Pohon Sukun (Artocarpus altilis) yang ditanam di berbagai lokasi di wilayah operasinal Jalan Tol Jakarta-Cikampe, di antaranya adalah  di seluruh gerbang tol, Poll ruas 41 A, Poll ruas 71 B, dan di Pos Pantau 66 A.

Penanaman ini sebenarnya sudah dilakukan mulai dari hari Senin (20/4) lalu. Namun kegiatan tersebut rupanya memakan waktu yang cukup lama. Tahap akhir penanaman tersebut, yang dilakukan di kantor Cabang Jakpek, dilakukan Rabu lalu (22/04).

Idharudin Muna, Pembina Jasmapala Jakpek mengatakan bahwa PT Jasa Marga akan mendukung program positif seperti ini.

““Saya menantang kepada semua anggota Jasmapala, untuk melakukan bersih-bersih di sepanjang jalan tol dari tumpukan sampah. Apabila ini dapat dilakukan, sangat luar biasa,” tutupnya. (AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang