Jasa Marga Siap Buka 4 Ruas Jalan Tol Baru

Berita Otomotif

Jasa Marga Siap Buka 4 Ruas Jalan Tol Baru

JAKARTA - Untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di bidang pengembang dan pengoperasian jalan tol, PT Jasa Marga akan terus melakukan pengembangan di tahun 2015.

Rencananya, perusahaan pelat merah ini akan mengoperasikan beberapa ruas jalan tol baru. Di Jawa Timur, Jasa Marga akan membuka jalan tol Gempol-Pandaan sepanjang 12 km, Gempol-Pasuruan Ruas Gempol-Rembang sepanjang 13,9 km dan Surabaya-Mojokerto Ruas Krian-Mojokerto sepanjang 18,5 km.

Selain ketiga ruas jalan tol tersebut, PT Jasa Marga akan mengoperasikan ruas tol Kejapan-Gempol sepanjang 4 km yang merupakan relokasi dari ruas Porong-Gempol yang telah tenggelam akibat luapan lumpur Lapindo. Jasa Marga saat ini tengah melakukan tender investasi Ruas Jalan Tol Pasir Koja-Soreang.

Perkembangan di Tahun 2014
Jika melihat ke belakang, PT Jasa Marga juga telah cukup banyak mendapat nilai plus di tahun lalu dengan berhasil mengoperasikan 3 Ruas Jalan Tol baru yaitu  Semarang-Surakarta seksi II Ruas Ungaran-Bawen sepanjang 12 km pada 4 April 2014, Bogor Outer Ring Road ruas Kedung Halang-Kedung Badak sepanjang 2,1 km pada 30 Mei 2014, dan JORR W2 Utara Seksi Ciledug-Ulujami sepanjang 2 km pada 21 Juli 2014.

Pada tahun 2014, Perseroan berhasil mendapatkan hak pengusahaan Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi sepanjang 62,4 km yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support