Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jasa Marga Siap Buka 4 Ruas Jalan Tol Baru

Berita Otomotif

Jasa Marga Siap Buka 4 Ruas Jalan Tol Baru

JAKARTA - Untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di bidang pengembang dan pengoperasian jalan tol, PT Jasa Marga akan terus melakukan pengembangan di tahun 2015.

Rencananya, perusahaan pelat merah ini akan mengoperasikan beberapa ruas jalan tol baru. Di Jawa Timur, Jasa Marga akan membuka jalan tol Gempol-Pandaan sepanjang 12 km, Gempol-Pasuruan Ruas Gempol-Rembang sepanjang 13,9 km dan Surabaya-Mojokerto Ruas Krian-Mojokerto sepanjang 18,5 km.

Selain ketiga ruas jalan tol tersebut, PT Jasa Marga akan mengoperasikan ruas tol Kejapan-Gempol sepanjang 4 km yang merupakan relokasi dari ruas Porong-Gempol yang telah tenggelam akibat luapan lumpur Lapindo. Jasa Marga saat ini tengah melakukan tender investasi Ruas Jalan Tol Pasir Koja-Soreang.

Perkembangan di Tahun 2014
Jika melihat ke belakang, PT Jasa Marga juga telah cukup banyak mendapat nilai plus di tahun lalu dengan berhasil mengoperasikan 3 Ruas Jalan Tol baru yaitu  Semarang-Surakarta seksi II Ruas Ungaran-Bawen sepanjang 12 km pada 4 April 2014, Bogor Outer Ring Road ruas Kedung Halang-Kedung Badak sepanjang 2,1 km pada 30 Mei 2014, dan JORR W2 Utara Seksi Ciledug-Ulujami sepanjang 2 km pada 21 Juli 2014.

Pada tahun 2014, Perseroan berhasil mendapatkan hak pengusahaan Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi sepanjang 62,4 km yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang