Jangan Terkecoh, Ini Range Rover Palsu dari China

Mobil Baru

Jangan Terkecoh, Ini Range Rover Palsu dari China

NANCHANG – New Landwind X7 diluncurkan dengan wajah sangat mirip dengan Range Rover Evoque.

Dilansir beberapa media lokal, pabrikan mobil yang berasal dari Nanchang China ini merupakan salah satu manufaktur mobil paling besar di China. Landwind sendiri merupakan sebuah brand yang didirikan oleh Jialing Motors Holding (JMH).

Landwind telah memasarkan kendaraan buatannya hingga ke benua Eropa dengan model yang terbilang sukses CV9. Mobil ini merupakan kendaraan jenis MPV dengan kemampuan menampung tujuh penumpang.

Khusus pasar China, Landwind memperbaharui tampilan X7 menjadi lebih segar. Mobil ini mendapat sentuhan baru pada bagian lampu depan, grille dan bumper depan yang terlihat lebih sporti. Namun yang mengejutkan adalah seluruh ubahan pada kendaraan ini sangat menyerupai model Range Rover Evoque.

Untuk diketahui, pada generasi sebelumnya, X7 telah sedikit mencontek tampilan dari SUV keren asal Inggris tersebut. Ini terlihat pada tampilan depan khususnya bumper. Dan pada edisi terbaru, produsen negeri Tirai Bambu ini benar-benar mendesain produknya serupa dengan Range Rover Evoque, bak pinang dibelah dua.

Range Rover Evoque palsu dari China ini hanya berbeda dari tampilan lampu belakang yang lebih besar dan knalpot tebal dibanding produk aslinya. Selebihnya tak ada perbedaan. 

New Landwind X7 juga ditawarkan dengan pilihan mesin baru 1.5-liter turbo yang mampu menghasilkan 160 hp. Jantung pacu SUV China ini melengkapi varian 2.0-liter turbo yang telah ada sebelumnya dan diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 190 hp.

New Landwind X7 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 196 juta untuk pasar China. Bagaimana menurut Anda penampilan Range Rover Evoque palsu ini?. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual