Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jalan-jalan dengan Blue Bird Bisa Nonton Final Piala Champions Gratis

Berita Otomotif

Jalan-jalan dengan Blue Bird Bisa Nonton Final Piala Champions Gratis

JAKARTA – Blue Bird bekerjasama dengan Mastercard mengajak pelanggannya yang beruntung untuk menonton pertandingan Final Liga CHamphions UEFA 2017 di Cardiff.

Program bertajuk ‘Road to Cardiff’ ini dikhususkan untuk pelanggan Blue Bird dan Silver Bird yang membayar dengan menggunakan kartu kredit Mastercard. Program ini akan berlaku dari tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017.

Dalam program ini, setiap pelanggan pemegang kartu kredit Mastercard yang melakukan perjalanan sebanyak 10 kali dengan Blue Bird maupun SIlver Bird berhak untuk mengikuti undian. Para pelanggan selanjutnya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu lima paket perjalanan untuk menyaksikan Final Liga Champhions UEFA 2017.

Selain mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Cardiff, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 30 ribu per perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan. Blue Bird dan Mastercard juga menyiapkan 100 hadiah menarik bagi pemegang kartu Mastercard yang paling banyak menggunakan layanan Blue Bird maupun Silver Bird.

“Ini adalah kedua kalinya Blue Bird bekerjasama dengan Mastercard untuk memberi penawaran spesial pada masyrakat. Sebelumnya kami telah bekerjasama untuk mendukung pertandingan Timnas Sepak Bola di Final ASEAN Football Federation (AFF) 2016. Dengan jumlah penggemar Sepak Bola yang besar, kami yakin program ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang