Jakarta Auto Show 2015 Resmi Dibuka

Berita Otomotif

Jakarta Auto Show 2015 Resmi Dibuka

JAKARTA - Bagi Anda yang tengah bingung memilih mobil idaman, coba datang ke Jakarta Convention Center (JCC). Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Jakarta Auto Show 2015 dibuka mulai hari ini sampai 1 November mendatang.

Jakarta Auto Show (JAS) 2015 merupakan tahun pertama penyelenggaraan dan dibuka oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, Kementerian Perindustrian, Republik Indonesia, I Gusti Putu Suryawirawan. 

"Dengan pameran ini, kami berharap industri otomotif bisa makin bergairah," ujarnya.

Pameran ini menempati area seluas 7.500 m2 ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan impiannya. Banyak program-program menarik yang akan ditampilkan pada JAS 2015, seperti kegiatan di luar ruangan untuk melakukan test drive dan kegiatan sosial. 

Bagi masyarakat yang berminat hadir di JAS 2015 dapat datang pada pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB dengan membeli tiket  masuk seharga Rp. 15.000 untuk hari Rabu - Jumat, khusus Sabtu dan Minggu harga tiket masuk Rp 20.000. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual