Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jaguar F-PACE Dijual dengan Harga Mengejutkan

Mobil Baru

Jaguar F-PACE Dijual dengan Harga Mengejutkan

FRANKFURT - Jaguar F-PACE akhirnya resmi dipasarkan di Eropa. Compact luxury SUV ini tersedia lima tipe yakni Jaguar F-PACE Prestige, R-Sport, Portfolio, S, dan First Edition. Mobil ini diproduksi di pabrik Jaguar Land Rover di Solihull, Inggris.

Jaguar F-PACE adalah crossover yang menawarkan kelincahan, handling terbaik serta dinamika berkendara yang memuncak di kelasnya. F-PACE sudah bisa dipesan di Inggris dengan harga mulai dari £34.170 (Rp 756 juta).

Untuk merayakan hari kelahiran crossover F-PACE, Jaguar menawarkan F-PACE First Edition sebanyak 2.000 unit dengan harga £65.275 (Rp 1,5 miliar). Tipe ini disokong mesin 3.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga 300 Ps. Tipe spesial ini hanya tersedia body warna metalik dan biru yang kian agresif dengan roda 22" 15 palang.

Body-nya sudah menggunakan Adaptive LED headlights, Gloss Black fender vents dan panoramic roof seperti dikutip dari keterangan resmi JLR.

Jaguar F-PACE juga menyediakan mesin diesel kapasitas 2.0-liter tenaga 180 Ps dan menghasilkan emisi gas buang 129g/km, mesin bensin kapasitas 3.0-liter V6 supercharged yang mampu menggerakkan mobil dari 0-100 kpj dalam hitungan 5,5 detik. Untuk tipe tertinggi Jaguar F-PACE dilengkapi mesin diesel 3.0-liter V6 dan menyemburkan torsi tertinggi 700 Nm.

Konsumen bisa menikmati teknologi All-Wheel Drive (AWD). Dengan fitur Intelligent Driveline Dynamics (IDD), handling Jaguar F-PACE terbaik di kelas. Sebab kerja IDD sanggup membagi torsi hingga 50 persen ke roda depan dan 50 persen ke roda belakang. Berkat fitur tersebut Jaguar menghasilkan crossover yang mampu melintasi semua permukaan dan di segala cuaca.

Masuk ke interior kita bisa menyaksikan layar sentuh 12.3-inch HD dengan empat tema visual yang terintegrasi navigasi 3D. Asyiknya, penumpang bisa menikmati tenologi hotspot Wi-Fi saat mobil bergerak di manapun.

Fitur tambahan adalah Lane Departure Warning, Lane Keep Assist, Traffic Sign Recognition, Intelligent Speed Limiter, dan Driver Condition Monitor systems yang bisa Anda pantau dari metercluster yang futuristik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang