Jaguar dan Bremont Rilis Dua Arloji Eksklusif

Berita Otomotif

Jaguar dan Bremont Rilis Dua Arloji Eksklusif

WHITLEY – Jika Anda merupakan seorang pengoleksi arloji mewah dan eksklusif, maka kami sarankan untuk meminang 2 arloji hasil kolaborasi antara Jaguar dan Bremont.

Bremont Jaguar MKI dan Bremont Jaguar MKII diluncurkan untuk merayakan kehadiran sports car Jaguar E-Type pada 15 Maret 1961 di luar Restaurant du Parc des Eaux Vives ketika Geneva Motor Show berlangsung.

Jaguar E-Type didesain oleh bekas desainer pesawat Malcolm Sayer. Karena radikal, Jaguar E-Type menjadi mobil produksi terkencang dunia.

Bahkan menurut Enzo Ferrari: Inilah mobil tercantik dunia.

Selama pameran itu Jaguar menerima 500 pemesanan. Spektakuler!

Jaguar menancapkan mesin berkarakter balap 6-silinder 3.800cc bertenaga 265 hp. Sports  car ini sanggup berlari hingga 240 kpj.

Saat itu harga varian roadster £2,098 dan coupe £2,197, hampir setengahnya harga Ferrari atau Aston Artin.

Selama 14 tahun diproduksi, Jaguar menawarkan beberapa pilihan mesin: 4.2-liter dan 5.3-liter V12. Total, Jaguar memproduksi lebih dari 72 ribu Jaguar E-Type.

Oiya, kedua arloji diciptakan oleh Bremont bersama Jaguar Director of Design Ian Callum. So, dijamin eksklusif dan ‘mahal’. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual