Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jaguar Bermimpi Punya Hatchback Kecil

Berita Otomotif

Jaguar Bermimpi Punya Hatchback Kecil

LONDON - Mimpi Jaguar akan melahirkan hatchback dengan ukuran lebih kecil penggerak roda depan mendekati kenyataan. Mobil tersebut untuk menyaingi Mercedes-Benz A-Class.

Kepastian ini disampaikan Ian Callum, selaku Direktur Desain Jaguar. Dia menyebutkan peluang mobil compact sangat potensial di masa depan untuk meningkatkan penjualan Jaguar di pasar global.

"Saya pikir selalu ada peluang untuk mobil ukuran kecil, dunia berubah sangat cepat," kata Callum dilansir Motoring, Rabu (/15/5/2015).

Dia sadar, saat ini Jaguar sangat sulit berkompetisi dan mengembangkan pangsa pasar. Namun dengan hadirnya mobil ukuran lebih kecil, Jaguar diharapkan bisa lebih kompetitif sehingga bisa meningkatkan volume penjualan.

"Keyakinan saya pribadi, saya harus menekankan bahwa sangat besar ruang untuk menawarkan mobil Jaguar dengan ukuran lebih kecil. Saya seorang pecinta mobil kecil, aku bahkan memiliki MINI, MINI adalah mobil yang tepat," katanya sambil tertawa.

Sayang Ian masih tertutup soal compact car Jaguar di masa depan. Dia hanya menjelaskan mobil dimaksud akan memiliki penggerak roda depan yang diterima dan memuaskan konsumen Jaguar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang