Jaga Kualitas SDM, Mitsubishi 'Tarungkan' Mekanik dan Penjual

Panduan Pembeli

Jaga Kualitas SDM, Mitsubishi 'Tarungkan' Mekanik dan Penjual

JAKARTA – Demi mempertahankan kualitas dan kemampuan para mekanik dan salesnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM resmi Mitsubishi dan Fuso di Indonesia menggelar “Fuso Mechanic Contest” dan “Fuso Sales Appraisal Program”.

Kegiatan yang berlangsung pada 11 Desember 2015 lalu ini diikuti oleh tenaga penjual dan mekanik mulai dari level staff, supervisor, hingga manager. Semua diuji kemampuannya mulai dari uji tertulis, pemahaman produk, simulasi transaksi, leadership, hingga presentasi pengembangan produktivitas.

Melalui ajang kontes ini, KTB berharap dapat mendatangkan banyak manfaat tidak hanya kepada para peserta kontes tetapi juga kepada konsumen Mitsubishi Fuso. Mekanik dan tenaga penjual yang handal tentunya akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Kami selalu menekankan kepada para tenaga penjual dan juga mekanik bahwa untuk mengambil hati konsumen, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah mereka perlu terus berlatih, mengasah kemampuan dan potensi diri, serta secara rutin melakukan komunikasi secara berkala kepada konsumen” ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division KTB.

Dari semua peserta yang ikut dari seluruh diler Mitsubishi Fuso di Indonesia yang akhirnya maju dalam babak nasional sebanyak 8 mekanik dan 6 tenaga penjual dan akhirnya terpilih masing-masing satu pemenang tingkat nasional yaitu Ariswanto – The 1st Winner of Fuso Mechanic Contest 2015 dari diler PT Prabu Pandawa Motor Bogor dan Sari Sundari – The 1st Winner of Fuso Sales Appraisal Program 2015 dari diler PT Dahana Berlian Motor Tasikmalaya. Pemenang akan mendapatkan  hadiah utama berupa paket tour & training ke luar negeri.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual