JADILAH CASTROL POWER 1 LEGENDARY BIKERS!

Berita Otomotif

JADILAH CASTROL POWER 1 LEGENDARY BIKERS!

JAKARTA - Bro & Sis... Jangan ngaku anak motor kalau tidak punya klub motor. Nah, bagi kalian yang mengaku bikers sejati, ayo jadilah Legendary Bikers bersama CASTROL Power1!

Ya, Legendary Bikers merupakan kompetisi yang diadakan oleh CASTROL Power1 untuk menjaring para biker di Indonesia yang berprestasi. Tahun 2014, CASTROL Power1 memberikan gelar Legendary Biker kepada Mario Iroth atas prestasi perjalanan touring ke 7 negara dengan membawa misi sosial. 

Tahun ini, CASTROL Power1 memulai kembali upaya untuk mencari biker berprestasi dengan membawa tema “Akselerasi Untuk Negeri”. Pada kompetisi kali ini, CASTROL Power1 mencari biker yang punya prestasi dan berkontribusi pada negeri ini baik melalui kegiatan touring atau berkomunitas. Jika kegiatan yang dilakukan itu positif dan punya makna pada negeri, itu sudah dikategorikan sebuah prestasi, Bro. Mulai dari kegiatan touring sambil berkegiatan sosial hingga touring yang mempromosilan cinta tanah air.

Untuk memudahkan partisipasi, CASTROL Power1 meluncurkan aplikasi POWER BIKING yang memilki fitur-fitur untuk para bikers. Aplikasi tersebut dapat membantu bikers berkumpul dengan komunitasnya dan saling berinteraksi. 

Selain itu, aplikasi ini dapat memberikan kemudahan bagi bikers yang melakukan touring dan mengukur jarak yang sudah ditempuh. Ditambah lagi, aplikasi ini juga memudahkan bikers untuk berbagi foto-foto mereka selama touring.

Untuk menjadi Legendary Bikers, caranya mudah mas bro.. Kalian tinggal mengunduh aplikasi POWER BIKING di Google Play dan Windows Store dari gadget kalian. Lalu, ciptakan klub motor dan kumpulkan anggota (member) sebanyak-banyaknya dalam app tersebut.

Nah, kalau kalian sudah merasa anggota kalian cukup kompak, maka segera screenshoot klub motor yang kalian buat di aplikasi POWER BIKING itu dan submit ke Facebook Wall: CASTROL BIKERS INDONESIA.

Jangan lupa sertakan data diri seperti nama, kota domisili, umur, nama klub dan motto klub lalu tag teman-teman kalian di Facebook yang telah menjadi anggota dari klub yang kamu buat tadi. Semua ini bisa kalian lakukan di periode 2 Maret–5 April 2015.

Setelah itu, Castrol akan menggodok semua klub motor yang terdaftar untuk mencari 'Top 25 Clubs.' Klub yang akan masuk dalam 'Top 25 Clubs' adalah klub yang memiliki anggota terbanyak. Setiap klub wajib mengirim cerita touring yang bermakna, baik yang diselenggarakan selama kompetisi atau yang sudah pernah dilakukan.

Lalu, klub yang masuk dalam Top 25 Clubs harus menyerahkan screenshot berupa cerita Trip yang sudah pernah dijalankan dengan mengirimkan screenshot tersebut melalui message ke Facebook CASTROL BIKERS INDONESIA.

Tenang saja Bro & Sis. Sebab CASTROL memberikan waktu seminggu untuk menyerahkan cerita Trips yang kemudian akan dipajang dalam Photo Album Facebook untuk berlomba mendapatkan likes sebanyak-banyaknya. Yakin Bro, kalo ceritanya menarik pasti banyak yang likes.

Seleksi kemudian akan kembali dilakukan. Akan dicari lima besar alias 'Top 5' dengan likes terbanyak yang akan dikirim ke Jakarta.

Di Jakarta klub yang masuk 'Top 5' ini akan mengikuti City Tour bersama dan melakukan touring dengan motor gede  yang dipinjamkan untuk mengikuti acara eksklusif dari CASTROL yaitu Malam Penghargaan yang dipinjamkan untuk mengikuti acara eksklusif dari CASTROL yaitu Malam Penghargaan.

Nah klub yang masuk dalam 'Top 5' ini tidak hanya akan jalan-jalan di Jakarta dan riding bersama saja masbro.. Ada jaket motor eksklusif dan persediaan oli selama 1 tahun yang sudah pasti akan didapatkan.

Lalu 3 pemenang akan diumumkan. Apa hadiahnya? Menggiurkan Bro & Sis. Ada GoPro handycam, uang tunai sebesar Rp 5.000.000,- dan support dari Castrol selama setahun untuk pemenang pertama.

Lalu ada pula kamera digital dan uang tunai sebesar Rp 3.000.000,- untuk pemenang kedua serta kamera digital dengan uang tunai sebesar Rp 2.000.000,- untuk pemenang ketiga.

Tapi ingat.. Hanya akan ada 1 Legendary Biker  yang akan dipilih untuk mendapatkan support dari CASTROL untuk menginspirasi biker lain berakselerasi untuk negeri kita tercinta ini.

Jadi tunggu apa lagi, download segera aplikasi POWER BIKING di bit.ly/powerbikingapps dan buktikan kalau kalian adalah anak motor sejati!!! [M123]

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual