Isuzu Mu-X Siap Tambah Varian

Mobil Baru

Isuzu Mu-X Siap Tambah Varian

KARAWANG – Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tengah menyiapkan  varian terbaru dari Isuzu MU-X.

Keiji Takeda, Presiden Direktur IAMI, mengatakan bahwa pihaknya tengah menimbang untuk menambah varian mobil penumpangnya. Salah satu yang paling dekat kemunculannya adalah Isuzu Mu-X.

“Tahun ini kami mungkin akan menambah varian Isuzu Mu-X. Kalau dari segi mesin (menggunakan mesin 1.900cc) mungkin masih perlu waktu, tapi kalau grade mungkin akan bertambah. Mudah-mudahan tahun ini,” ungkapnya.

Isuzu Mu-X di Indonesia saat ini menggunakan mesin mesin 4JK1-TC Hi-Power 4-silinder DOHC 16-Valve berkapasitas 2.500 cc yang mampu melepaskan tenaga sebesar 136 HP dan torsi maksimal sebesar 320 Nm.

Sementara itu di Bangkok International Motor Show 2016, Isuzu memperkenalkan Isuzu MU-X 1.9 Ddi. Meski mengandalkan mesin lebih kecil namun Isuzu mengklaim perfoma tetap terjaga dan ramah lingkungan.

Mesin berjuluk Blue Power ini berkapasitas 1.900cc, dengan 4-silinder, dan transmisi otomatis 6-speed. Isuzu Motor Thailand menyokong Isuzu Mu-X 1.9 Ddi dengan sistem 4x4 atau 4x2. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support