Isuzu Indonesia Hadirkan Traga Blind Van untuk Menjawab Kebutuhan Pengiriman Barang

Berita Otomotif

Isuzu Indonesia Hadirkan Traga Blind Van untuk Menjawab Kebutuhan Pengiriman Barang

 

 

JAKARTA - Tren belanja online di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini semakin meningkat, hal tersebut membuat Isuzu Indonesia meluncurkan Traga Blind Van. Ini dilakukan sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan para pengusaha di bidang pengiriman barang. 

 

Isuzu Traga Blind Van dengan mesin diesel 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc hadir sebagai pilihan terbaru untuk konsumen saat ini, karena terbukti handal, bertenaga dan tetap irit bahan bakar.

 

 

 

“Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerja sama antara PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan Karoseri partner, dirancang dengan kargo berkualitas standar Isuzu dan bergaransi sehingga kualitas lebih baik dan tahan lama,” ujar Arvin Sumbung, Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). 

 

Tampilan depan Isuzu Traga Blind Van sama seperti versi pikap. Hanya saja bagian belakangnya dibuat tertutup lengkap dengan dua buah pintu yang terletak di bagian samping kiri dan belakang, sebagai jalan untuk memasukkan maupun mengeluarkan barang.

Mobil ini memiliki radius putar 4,5 meter membantu pengemudi untuk bermanuver dalam kondisi jalanan kota yang sempit.

 

Kapasitas kargo Isuzu Traga Blind Van sebesar 5,2 m3 dengan panjang kargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m. (AP/)




Berita Utama


Komentar