Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Intersport Troupe Team Siap Guncang Motorsport Indonesia

Berita Otomotif

Intersport Troupe Team Siap Guncang Motorsport Indonesia

JAKARTA - Intersport bersama Troupe Brut Rides Industry membentuk Intersport Troupe Team, sebuah tim motorsport yang akan berlaga di motorsport Indonesia pada cabang speed offroad, slalom dan drifting.

"Dengan keikutsertaan Intersport Troupe Team, kami ingin memberikan kesempatan bagi para pembalap muda untuk bekerja sama dengan para seniornya kejuaraan-kejuaraan nasional agar kemampuan mereka dapat terasa dengan baik serta pengalaman sekaligus pengetahuan juga terus bertambah," ungkap Anondo Eko, manager tim Intersport Troupe Team.

Intersport Troupe Team digawangi oleh pembalap yang telah melalui peninjauan baik secara teknis maupun non teknis. Mereka memadukan pembalap berpengalaman dengan pembalap muda. Harapannya agar perpaduan tersebut dapat mengangkat prestasi tim, pengembangan diri dalam beberapa aspek seperti kemampuan, pengetahuan, mental sekaligus motivasi pembalap muda.

Pada cabang speed offroad, mereka akan berlaga pada lima seri Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016. Tim ini akan menggunakan JF Intersport Troupe. Sementara untuk tim slalom akan menggunakan nama Hercules Intersport Troupe S.

Mereka akan hadir pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 dan akan mengikuti 4 seri terakhir. Sedangkan tim drifting akan menggunakan nama Intersport Troupe. Tim ini akan mengikuti Kejurnas drifting pada akhir Juli 2016. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang