Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Interior All-New Toyota Fortuner Bocor

Mobil Baru

Interior All-New Toyota Fortuner Bocor

BANGKOK - Setelah wajah all-new Toyota Fortuner 2016 bocor di dunia maya, kini bagian interiornya. Diduga interior all-new Fortuner tipe teratas.

Dari gambar dilansir indianautosblog, all-new Toyota Fortuner 2016 menggunakan Keyless Smart Entry untuk memudahkan pengendara dan penumpang masuk ke kabin penumpang.

Pada kunci tersebut terdapat tombol untuk membuka pintu belakang secara otomatis dengan sekali tekan. Mobil yang akan diluncurkan dalam waktu dekat di Thailand ini menggunakan kursi berbalut kulit warna cokelat.

Warna cokelat dengan jahitan benang putih tidak hanya membalut kursi tapi juga membalut dashboard, tuas handbrake, sandaran lengna di kursi tengah hingga doortrim.

Kabarnya all-new Toyota Fortuner akan mengandalkan 2 pilihan mesin diesel baru 1GD-FTV 2.8-liter dan 2GD-FTV 2.4-liter untuk menggantikan mesin tipe 1GD-FTV.

Mesin diesel baru ini diharapkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar lebih dari 10 persen. Fitur standar yakni push-button starter, knee airbags, ABS+EBD, Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control system (VSC), dan Hill Assist Control. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang