Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Interior All-New Honda Freed Mulai Dipamerkan

Mobil Baru

Interior All-New Honda Freed Mulai Dipamerkan

TOKYO – Mei 2008 menandai dimulainya penjualan Honda Freed generasi pertama di Jepang. Setahun kemudian, Honda Freed diekspor ke Indonesia dan beberapa negara di kawasan Asia Tenggara.

Tahun ini, setelah satu windu generasi pertamanya dipasarkan di Jepang, generasi kedua bersiap mengaspal.

Sebelum secara resmi diluncurkan dan dipasarkan, bulan lalu Honda mengenalkan eksterior all-new Honda Freed. Dan kini giliran interiornya.

Diambil dari Otospirit.com,  Generasi kedua Freed masih mempertahankan 3-baris jok dengan konfigurasi 2+2+3 serta dua pintu geser samping.

Dua jok baris kedua bisa digeser ke depan-belakang. Jok pengemudi, jok penumpang depan, serta dua jok di baris kedua menyediakan arm rest.

Interior all-new Honda Freed terlihat lebih modern dan keren dengan dasboard 3 lapis: digital multi-information display di depan pengemudi ditempatkan paling atas, sebuah touchscreen besar terpasang di lapisan kedua di bagian tengah dashboard, serta tongkat transmisi dan kontrol-kontrol AC di bagian paling bawah. Sepertinya minivan ini akan menawarkan jok berkelir beige dan gelap.

honda freed

Honda menginformasikan bahwa akan tersedia 2 pilihan jantung mekanis: 1.5 DOHC i-VTEC dan Sport Hybrid i-DCD (intelligent dual-clutch drive). Keduanya akan menghadirkan pilihan 4-wheel-drive  dan front-wheel-drive.

All-new Honda Freed akan didampingi oleh ‘malaikat pelindung’ Honda Sensing – payung teknologi keselamatan Honda – seperti  Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS).

Kita tunggu saja apakah all-new Honda Freed akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 atau tidak. [Idr]

  

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang