Innocamp 2016 dari Adira Finance Diminati Ratusan Peserta

Berita Otomotif

Innocamp 2016 dari Adira Finance Diminati Ratusan Peserta

JAKARTA – Pada awal tahun 2016, Adira Finance meluncurkan salah satu program unggulan bagi para generasi muda Indonesia yaitu Innocamp 2016.

Program ini adalah sebuah kompetisi inovasi ide bisnis yang diharapkan dapat menghasilkan ide bisnis kreatif yang tentunya akan membawa angin segar bagi industri pembiayaan di Indonesia. Pada tanggal 10 Mei 2016 kemarin, telah dilaksanakan pembukaan dan diumumkannya semifinalis Innocamp 2016 yang berhak mengikuti 1st camp yang akan dilakukan selama 3 hari di Morrissey Hotel Jakarta.

 “Kami berharap seluruh peserta akan merasakan manfaat luar biasa dari 1st camp Innocamp 2016 ini, dan berhasil mengembangkan ide bisnis kreatif mereka yang akan dibantu oleh para Coach dan Expert selama proses 1st camp. Sekali lagi selamat kepada 20 tim semifinalis, selamat belajar dan mengembangkan ide bisnis bersama Innocamp 2016,” ujar Willy Suwandi Dharma, President Director - CEO of Adira Finance.

Meski baru pertama kali diadakan, namun program Innocamp 2016 cukup diminati oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari terdaftarnya 187 tim dengan ide bisnis kreatif yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Setelah melalui berbagai tahap seleksi dimana salah satunya adalah untuk melihat kreativitas penyampaian ide bisnis, inovasi ide bisnis, potensi bisnis dan kreativitas calon peserta sendiri, akhirnya terpilihlah 20 tim semifinalis Innocamp 2016 yang berhak masuk dan mengikuti 1 st Camp Innocamp 2016.

Selama 3 hari para peserta akan mendapatkan pembekalan melalui coaching session bersama para profesional yang ahli dibidangnya, serta mendapatkan workshop dan juga mentoring dalam menyiapkan ide bisnis.

Pada akhir camp, para peserta akan mempresentasikan kembali ide bisnis mereka di depan juri utama yaitu Yoris Sebastian (Creativepreneur), Emirsyah Satar (Chairman Mataharimall.com), Hasnul Suhaimi (praktisi telekomunikasi Indonesia) dan Willy Suwandi Dharma (CEO Adira Finance). Setelah peserta melakukan presentasi, juri utama akan memilih tim-tim terbaik yang lolos dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya pada 2nd camp yang akan dilakukan pada 2-3 Juni 2016. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual