Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Versi Panas dari Nissan Pulsar

Mobil Baru

Inilah Versi Panas dari Nissan Pulsar

RICKMANSWORTH – Punya hatchback tidak seru jika tidak ada versi panas (hot). Itulah sebabnya Nissan UK merilis Nisssan Pulsar DIG-T 190.

Katanya, Nissan Pulsar DIG-T 190 menggondol mesin turbo bertenaga 190 hp dan bertorsi 240Nm dari 2000-4000 rpm. Akselerasinya dari 0-100 kpj dituntaskan dalam 7,7 detik.

Suspensi dan chassis dibuat lebih sporty, sama halnya dengan penampilan. Power steering diset-up ulang agar lebih responsif dan tajam.

Per depan dan setting peredaman direvisi dengan meningkatkan kekakuan. Panjang per pun direvisi untuk menambah kenyamanan dan kontrol tubuh kendaraan. Cangkang mobil dikeraskan. Peredaman belakang baru dan penggunaan roda 18” melengkapi paket ini.

Mesin bensin Nissan Pulsar DIG-T 190 memenuhi standar Euro 6 dengan ESP-nya diracik ulang, perpindahan gear dibuat lebih pendek, friksi mesin rendah, dan Exhaust Gas Recirculation berpendingin.

Berbicara mengenai penampilan, Nissan menajamkannya dengan headlights hitam dan ujung pipa knalpot krom.

Untuk harga  Nissan Pulsar DIG-T 190 £19,645 atau 383 juta rupiah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang