Inilah Pemenang Pertamina Blog Competition

Berita Otomotif

Inilah Pemenang Pertamina Blog Competition

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, mengumumkan para pemenang Pertamina Blog Competition 2016.

Pertamina Blog Competition sendiri mengambil tema “Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan”. Lomba menulis antar blogger ini berhadiah total sebesar Rp 22,5 juta dan diikuti lebih dari 200 peserta dari berbagai daerah di Tanah Air.

Kompetisi tersebut dibagi menjadi dua kategori yakni SEO dan konten terbaik. Eko Sarwanto keluar sebagai pemenang pertama dari kategori SEO, Dede Sobirin juara kedua dan Nur Tawakal meraih posisi ketiga. Sedangkan Agus Sujarwo keluar sebagai peraih konten terbaik.

Para pemenang berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10 juta (juara 1), Rp 8 juta (juara 2), Rp 5 juta (juara 3). Sedangkan peraih konten terbaik diganjar hadiah sebesar RP 2,5 juta.

Hasil seleksi lima orang juri yang terdiri dari Latief Pakpahan (SEO Expert), Zulfirman Tanjung (SEOkage), Anjar Sulistyo (Digital Marketing Strategist & SEO Specialist Mobil123.com), Yudi Nugraha (Area Manager Communication & Relations Pertamina Jawa Bagian Barat), dan Dicky Septriadi (Communication & Relations Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Sebagai pemenang konten terbaik, Agus memberikan tips dan triknya. Menurutnya, menulis harus didasari dengan passion dan mencari waktu terbaik untuk menemukan mood.

“Menulis itu harus memiliki passion. Karena jika ngga ada passion bakal susah menentukan arah tulisan. Selain itu, milih-milih waktu dan tempat jug penting, karena ada orang yang bisa menulis di tempat ramai, tapi ada yang butuh tempat sepi,” ujar Agus. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual