Inilah Mobil Kecil untuk Rekreasi

Mobil Baru

Inilah Mobil Kecil untuk Rekreasi

TOKYO - Mobil kotak mungil masih menjadi primadona di Jepang. Itulah sebabnya Daihatsu mulai menjual Daihatsu Wake 2015.

Katanya, minivan ini didesain untuk rekreasi. Makanya Anda dapat membawa beberapa tongkat pancing (ditempel di bagian dalam atap), papan seluncur, tenda, perahu karet, sepeda dan lain-lain ke dalam kabin Daihatsu Wake 2015.

Jok belakang dapat dilipat rata untuk memuat barang-barang Anda. Pintu bagasi membuka ke atas sehingga memudahkan Anda untuk memasukkan dan mengeluarkan barang-barang. Sementara pintu sampingnya menganut sistem geser untuk memudahkan para penumpang mengakses.

Oiya, tubuhnya sendiri memiliki panjang 3395 mm, lebar 1475mm, tinggi 1835mm, serta wheelbase 2455mm.

Yang menarik, Daihatsu Move ditawarkan dalam pilihan atap berbeda warna dengan tubuh atau sewarna. Sejumlah warna menarik disiapkan untuk menggoda Anda.

Daihatsu Wake 2015 dipersenjatai dengan mesin bensin 630cc dengan pilihan turbo (64 hp)dan non-turbo (52 hp). Ada 2WD dan 4WD.

Nah, untuk catatan konsumsi BBM-nya bisa mencapai 25,4 km/liter (non-turbo 2wd). Harga Daihatsu Wake dari 1,350 juta yen atau Rp 142 jutaan. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual