Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Honda CR-V dengan Sistem Audio Berkualitas Tinggi

Mobil Baru

Inilah Honda CR-V dengan Sistem Audio Berkualitas Tinggi

TANGERANG - Tanpa seremonial khusus, New Honda CR-V 2.4 L AT Presitge Special Edition Fender Audio hadir di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015. Model edisi khusus ini dilepas dengan harga Rp 487,5 juta.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda CR-V 2.4 L AT Presitge Special Edition Fender Audio dengan penambahan sistem audio yang di-tuning khusus oleh Fender untuk menghasilkan suara yang semakin jernih dan berkarakter, serta beberapa perubahan pada eksterior. 

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih," ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

"Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” tambahnya.

Sistem audio Fender pada New Honda CR-V 2.4 L Prestige AT Special Edition menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang. 

Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan pengalaman suara bass yang lebih dalam. 

Sistem audio pada New Honda CR-V 2.4 liter Prestige AT Special Edition Fender Audio menghasilkan suara yang berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya. 

Tak hanya dari sisi audio, New Honda CR-V 2.4 liter Prestige AT Special Edition Fender Audio juga menawarkan tampilan yang semakin eksklusif dengan Front Grille baru yang stylish dan modern, serta label Fender di pintu belakang, Center Console dan tweeter speaker. 

“Fender telah lama dikenal sebagai brand yang dipercaya oleh musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi," papra Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM. 

"Edisi spesial dari New Honda CR-V ini diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio, yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik serta semakin memperkuat karakter Honda CR-V sebagai sebuah SUV yang eksklusif dan berkelas.”

New Honda CR-V merupakan model terbaru dari Honda CR-V yang sudah dipasarkan di Indonesia selama lebih dari 15 tahun. Diperkenalkan pada bulan Januari 2015, New Honda CR-V tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior yang semakin tegas dan kuat. 

Selain itu, hadir juga fitur-fitur baru yang semakin lengkap dan canggih, di antaranya Power Sunroof, Power Tailgate, serta nanoe – merupakan sistem canggih pembersih udara yang pertama kalinya diterapkan pada sebuah SUV di Indonesia. 

New Honda CR-V 2.4 liter AT Prestige Special Edition Fender Audio dijual dengan harga Rp. 487.500.000,- (OTR Jakarta).

Perbandingan Audio

New Amplifier System 

1.    Speaker output from Amplifier = 6 channel use / 8 channel
2.    Tweeter Speaker use signal direct from amplifier
3.    Power     : 45Watt x 4Ch @ 1kHz (FR, FL, RR, RL)
    : 34Watt x 2 Ch @10kHz (TWR, TWL)
Total 248 Watt with 8 speakers

Standard CR-V 2.4 L Audio System 

1.    Speaker output from audio (4 channel use only)
2.    Tweeter Speaker use signal from Front Speaker
3.    Power     : 40Watt x 4Ch @ 1kHz (FR, FL, RR, RL, TWR, TWL)
Total 160 Watt with 6 speakers [Syu/Idr] 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang