Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Generasi Baru Toyota Avanza (Galeri Foto)

Mobil Baru

Inilah Generasi Baru Toyota Avanza (Galeri Foto)

JAKARTA - Setelah beberapa bulan belakangan dibicarakan, tampang Toyota Avanza secara detail akhirnya bocor. Inilah Toyota Grand New Avanza.

Mobil123 mendapat bocoran sebuah video presentasi Toyota Avanza generasi terbaru yang diberi nama Grand New Avanza. Dalam video tersebut bahkan ada tulisan 'Hanya Untuk Penggunaan Internal Toyota.'

Pada video tersebut jelas terlihat perubahan besar yang ada di model ini bukan hanya di eksterior bagian depan, tapi juga di samping dan belakang. 

Ujung kap mesin mengikuti improvement pada lampu depan dan grille. Untuk bumper depan tetap diselipkan fog lamp bulat. Toyota hanya menambahkan ornamen lampu rem menyatu dengan lampu rem utama. 

Penambahan ornamen ini mengingatkan kita pada Toyota Innova yang fungsinya hanya hiasan saja. Di atas ornamen tersebut disematkan lis chrome.

Desain interior yang lebih mewah juga terlihat di mobil berkapasitas tujuh penumpang ini bersama layar sentuh di bagian tengahnya.

Tapi sayang, bagian mesin tidak dijelaskan. Ada yang mengatakan kalau generasi terbaru dari Toyota Avanza masih mempertahankan mesin 1.3-liter dan 1.5-liter yang saat ini digunakan. 

Kabarnya, Grand New Avanza ini akan diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Agustus mendatang. 

Tapi beberapa sales mengatakan kalau model ini sudah bisa dipesan dengan perkiraan kenaikan harga sekitar Rp 10 jutaan dibanding model yang saat ini beredar. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang