Inilah Empat Produk Honda yang Berdandan di GIIAS 2016

Mobil Baru

Inilah Empat Produk Honda yang Berdandan di GIIAS 2016

TANGERANG – Tidak hanya menampilkan jajaran produknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan empat produk istimewanya.

Model edisi terbatas yang dikenalkan Honda tersebut meliputi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio, new Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, new Honda Brio RS CVT Special Edition dan new Honda Jazz RS CVT Limited Edition. Keempat mobil ini memberikan tampilan lebih sporty dan dinamis.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Edisi spesial ini kami luncurkan untuk terus membawa penyegaran pada pasar otomotif di Indonesia, sekaligus memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen di ajang GIIAS 2016 ini.”

Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio, tampil dengan tambahan pada eksterior seperti Front Lower Garnish, Rear Lisence Garnish, Rear Lower Garnish, Shark Fin Antenna, serta roda alloy 17″.

HPM menawarkan tiga pilihan warna seperti Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Rallye Red. Masuk ke dalam kabin, interior model ini menggunakan 6,8” Touch Monitor Smart A/V System yang dilengkapi dengan fitur K2 Technology. Hal ini berguna untuk memperluas rentang frekuensi suara sehingga dapat meningkatkan kualitas serta Volume Link EQ.

Fitur ini juga berguna untuk menjaga pengaturan equalizer kendaraan tetap optimal, dan sesuai dengan besaran volume yang Anda pilih. Untuk kualitas suara optimal, konsumen dapat mendengarkan musik dengan beragam pilihan equalizer sesuai selera; Sound Effect, Time Allignment serta Equalizer. HPM menetapkan harga untuk model ini adalah Rp 311,5 juta.

New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksteriornya. Untuk bagian interior New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dilengkapi dengan Sporty Seat Cover terbaru berdesain elegan dan nyaman.

New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition tersedia dalam pilihan warna Lonized Bronze Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 225 juta.

New Honda Brio RS CVT Special Edition hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher untuk bagian eksteriornya. Sementara untuk bagian interiornya, New Honda Brio RS CVT Special Edition tampil dengan Sporty Seat Cover baru, ditambah detail jahitan presisi yang penuh gaya dan semakin sporty.

New Honda Brio RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 179,2 juta.

New Honda Jazz RS CVT Special Edition hadir dengan Front Grille with Sporty Red Accent, Rear Lower Garnish, 16” Sporty Alloy Wheel, Shark Fin Antenna pada bagian eksteriornya. Sementara itu pada bagian interiornya memberikan kesan sporty dengan Sporty Seat Cover yang dilengkapi detail jahitan presisi tinggi. New Honda Jazz RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 269,3 juta.

Di samping itu, PT HPM meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System.

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System membuat Crossover Utility Vehicle dari Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis.

Aksesori asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough roda alloy 17″, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diluncurkan dengan harga Rp 326,4 juta, dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dijual Rp 398,8 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual