Inilah Daftar Fasilitas di Pameran Otomotif Makassar 2014

Berita Otomotif

Inilah Daftar Fasilitas di Pameran Otomotif Makassar 2014

MAKASSAR - Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung Pameran Otomotif Makassar 2014, penyelenggara pun menyediakan beragam fasilitas yang bisa dinikmati. Fasilitas gratis hingga berbayar pun tersedia agar para pengunjung betah.

Salah satu fasilitas yang menjadi andalan adalah shuttle bus yang menghubungkan 3 mal terbesar di Makassar ke lokasi pameran.

“BRT (Bus Rapid Transit) menghubungkan Mal Ratu Indah, Mal Panakukang dan Mal GTC,” ungkap Mawardha DJ, Branch Manager PT Dyandra Promosindo, event organizer pameran.

Ia pun menambahkan bahwa ketiga mal tersebut memang merupakan mal-mal terbesar di Makassar.  Jadi para pengunjung yang ingin memarkir kenaraan di mal, bisa dengan mudah mengakses lokasi ini.

"Jarak antarbis juga terbilang cepat, hanya 15 menit,” tambahnya.

Sementara itu fasilitas lain juga masih disediakan berupa foodcourt di lantai 2. Jadi pengunjung tidak perlu jauh-jauh untuk makan di pameran.

"Lahan parkir juga terbilang luas, bisa menampung hingga 3.000 mobil dan 5.000 motor,”tambah  Mawardha.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support