Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Daftar Fasilitas di Pameran Otomotif Makassar 2014

Berita Otomotif

Inilah Daftar Fasilitas di Pameran Otomotif Makassar 2014

MAKASSAR - Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung Pameran Otomotif Makassar 2014, penyelenggara pun menyediakan beragam fasilitas yang bisa dinikmati. Fasilitas gratis hingga berbayar pun tersedia agar para pengunjung betah.

Salah satu fasilitas yang menjadi andalan adalah shuttle bus yang menghubungkan 3 mal terbesar di Makassar ke lokasi pameran.

“BRT (Bus Rapid Transit) menghubungkan Mal Ratu Indah, Mal Panakukang dan Mal GTC,” ungkap Mawardha DJ, Branch Manager PT Dyandra Promosindo, event organizer pameran.

Ia pun menambahkan bahwa ketiga mal tersebut memang merupakan mal-mal terbesar di Makassar.  Jadi para pengunjung yang ingin memarkir kenaraan di mal, bisa dengan mudah mengakses lokasi ini.

"Jarak antarbis juga terbilang cepat, hanya 15 menit,” tambahnya.

Sementara itu fasilitas lain juga masih disediakan berupa foodcourt di lantai 2. Jadi pengunjung tidak perlu jauh-jauh untuk makan di pameran.

"Lahan parkir juga terbilang luas, bisa menampung hingga 3.000 mobil dan 5.000 motor,”tambah  Mawardha.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang