Inilah Alasan Suzuki APV Luxury Tanpa ABS

Mobil Baru

Inilah Alasan Suzuki APV Luxury Tanpa ABS

IIMS 2014 - Suzuki APV Luxury resmi meramaikan pasar mobil Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 213,2 juta (on-the-road Jakarta), MPV ini tidak juga dilengkapi oleh sistem pengereman anti-mengunci (ABS anti-lock braking system).

Apa alasan Suzuki?

"ABS tidak terpasang di APV Luxury meski kompetitor memakainya. Kami menggunakan fitur tentunya sudah study lebih lanjut. Tapi riset kami untuk menggunakan ABS pada APV Luxury, para pelanggan tidak membutuhkan," kata  Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dont Saputra.

Dony yang ditemui di pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) menjelaskan, jika konsumen Suzuki APV membutuhkan fitur yang lebih mumpuni digunakan untuk sehari-hari jadi tidak sebatas sistem pengereman ABS.

Sementara itu, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J. Tuilan menegaskan riset yang dilakukan Suzuki untuk APV Luxury benar-benar merata dan tidak terpusat di satu lokasi saja misalkan Jakarta dan sekitarnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support