Inikah Penerus Mazda RX-8?

Mobil Baru

Inikah Penerus Mazda RX-8?

TOKYO - Mazda menyiapkan diri jelang Tokyo Motor Show 2015 (28 Oktober - 8 November). Mazda akan mengungkap sebuah konsep sports car dua pintu di ajang bergengsi itu.

Mobil sport anyar ini bertujuan untuk menghadirkan sebuah sejarah mobil sport perusahaan sesuai dengan tema perusahaan 'mempercepat menuju impian kita'.

Mazda memang belum berani mengungkap lebih jauh jagoan barunya itu, hanya sebuah potongan gambar dengan latar belakang hitam. Namun Mazda menjanjikan mobil sport unik dan enak dikendarai.

Tidak disebutkan jika mobil dimaksud sebagai penerus Mazda RX-8, yang selama ini menggunakan mesin rotary.

Nah, pada Tokyo Motor Show 2015, pabrikan juga akan menampilkan spesifikasi balap Mazda MX-5, Mazda Cosmo Sport 110S, mesin rotary pertama di dunia, Mazda Koeru yang debut dunia di Frankfurt serta line-up Mazda dengan teknologi SKYACTIV dan KODO - Soul of desain Motion. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support