Inikah Mobil Balap F1 2056?

Berita Otomotif

Inikah Mobil Balap F1 2056?

WOKING - Balap Formula 1 adalah puncak dari sebuah kompetisi balap. Tak ayal, banyak orang yang ingin menjadi pembalap di sana.

Dengan kemajuan teknologi dan beragam peraturan baru telah membuat banyak pengubahan pada jet darat tersebut. Untuk itulah, Nathan Dearsley, seorang desainer McLaren,  mencoba membuat desain mobil Formula 1 untuk digunakan pada 2056.

Pada desain eksteriornya, MP6/P menampilkan air-cutting sederhana namun mampu menghasilkan downforce maksimal. Sementara mobil yang disebut dengan MP6/P adalah sebuah kendaraan hybrid yang menggunakan 4 motor listrik yang dikawinkan dengan mesin konvensional di bagian belakang.

Tidak ada kepastian mesin apa yang akan digunakan. Namun tidak akan mengejutkan bila mesinnya dari Honda mengingat produsen mobil asal Jepang telah menjadi pemasok mesin untuk mobil McLaren pada Formula 1 tahun ini.

Keren? Tentu! Tapi sayangnya, tim McLaren-Honda masih harus lebih berkonsentrasi pada abalapan yang saat ini mereka ikuti, karena tidak dapat dipungkiri,  mereka masih jauh dari kata kompetitif. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual