Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inikah Mobil Balap F1 2056?

Berita Otomotif

Inikah Mobil Balap F1 2056?

WOKING - Balap Formula 1 adalah puncak dari sebuah kompetisi balap. Tak ayal, banyak orang yang ingin menjadi pembalap di sana.

Dengan kemajuan teknologi dan beragam peraturan baru telah membuat banyak pengubahan pada jet darat tersebut. Untuk itulah, Nathan Dearsley, seorang desainer McLaren,  mencoba membuat desain mobil Formula 1 untuk digunakan pada 2056.

Pada desain eksteriornya, MP6/P menampilkan air-cutting sederhana namun mampu menghasilkan downforce maksimal. Sementara mobil yang disebut dengan MP6/P adalah sebuah kendaraan hybrid yang menggunakan 4 motor listrik yang dikawinkan dengan mesin konvensional di bagian belakang.

Tidak ada kepastian mesin apa yang akan digunakan. Namun tidak akan mengejutkan bila mesinnya dari Honda mengingat produsen mobil asal Jepang telah menjadi pemasok mesin untuk mobil McLaren pada Formula 1 tahun ini.

Keren? Tentu! Tapi sayangnya, tim McLaren-Honda masih harus lebih berkonsentrasi pada abalapan yang saat ini mereka ikuti, karena tidak dapat dipungkiri,  mereka masih jauh dari kata kompetitif. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang