Keuntungan Beli Paket Sultan untuk Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika

Berita Otomotif

Keuntungan Beli Paket Sultan untuk Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika

JAKARTA - Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan Dyandra Promosindo akan menjual tiket nonton World Superbike (WSBK) 2021 GP Indonesia dalam beberapa pilihan paket.

Setidaknya ada tiga paket yang ditawarkan, yaitu Sultan, Juragan dan Bos. Masing-masing paket tersebut menawarkan keunggulan tersendiri yang diharapkan bisa memberikan pengalaman baru kepada para penonton.

“Di luar negeri paket, dibuat cukup mahal. Paket lifetyle otomotif itu bukan cuma untuk menyaksikan pertandingan tapi juga merasakan pengalaman di sirkuit. Atas dasar itu Bambang Soesatyo selaku ketua IMI mengarahkan pada kami agar tiket dibagi dalam 2 kategori, yaitu tiket only dan kedua adalah paket tour,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Superbike

Adapun keuntungan yang didapat jika membeli paket Sultan, yaitu pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Sementara itu, penonton WSBK yang membeli paket Juragan dan Bos akan mendapatkan tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

“Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di Nusa Tenggara Barat,” tambah Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Sejatinya harga dasar tiket WSBK 2021 GP Indonesia adalah Rp600.000. Namun Dyandra Promosindo memberikan paket-paket tambahan kepada calon penonton agar bisa lebih merasakan atmosfer berbeda pada penyelenggaraan kali ini.

Berikut daftar harga tiket nonton WSBK di sirkuit Mandalika yang dijual oleh Dyandra Promosindo:

  • Red - Section 2  Rp 2.750.000
  • Red - Section 1  Rp 2.820.000
  • Blue - Section 2 Rp 2.150.000
  • Blue - Section 1 Rp 2.350.000
  • Purple - Section 1 Rp 1.395.000
  • Hospitality Class C Rp 12.950.000
  • Hospitality Class B Rp 15.000.000
  • Hospitality Class A Rp 19.500.000

Untuk melakukan pembelian, cukup mengunjungi situs dyandratiket.com dan melakukan registrasi. Setelah registrasi selesai maka tinggal memilih paket yang diinginkan dan lakukan pembayaran.

Bila pembayaran berhasil maka QR Code akan dikirimkan sebagai tiket digital. Saat di sirkuit, QR Code tersebut ditukarkan dengan tiket fisik. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar