Ini Teaser Honda CBR500R

Berita Otomotif

Ini Teaser Honda CBR500R

ORLANDO - Honda bersiap untuk memperkenalkan wajah baru Honda CBR500R yang lebih garang, ganteng dan bertenaga. Sejumlah perubahan disematkan Honda pada model ini.

Menurut American Honda Motor Company, Inc, Honda akan menunjukkan model baru dari motor sport Honda CBR500R di AIMExpo (American International Motor Expo), sebuah pameran motor berskala internasional yang akan diadakan di Orlando, Florida 15-18 Oktober 2015.

Sebagai model mid-class di keluarga Honda CBR series, CBR500R baru akan banyak menarik perhatian berbagai pengendara, termasuk pengendara yang ingin naik kelas atau pengendara moge yang ingin sebuah motor sport ber-cc menengah dengan performa dan kenyamanan tinggi.

Sebab model ini akan menampilkan styling baru dengan "DNA" yang diwarisi dari CBR1000RR. 

Knalpot CBR500R akan memiliki bentuk baru yang lebih stylish agar pengendara bisa lebih menikmati suara knalpot yang 'lebih menyenangkan.' Sebab, sistem pembuangan model ini mampu menghasilkan suara knalpot yang garing dengan aksen nada rendah.

Untuk desain, Honda menganugerahi model ini dengan tampang yang agresif dan pengaplikasian lampu LED. Desain motor ini bila dilihat dari depan hingga belakang seolah 'mengayun'. Bentuk keseluruhan dan garis karakter yang edgy memberikan ekspresi dinamis.

Tangki bahan bakar juga dibuat lebih besar dengan desain yang lebih berotot. Sementara suspensi depan dilengkapi dengan sistem preload adjuster.

Menurut rencana, CBR500R akan segera diluncurkan Honda di AS. Sementara wilayah lain seperti Eropa, Asia dan Jepang akan menggunakan nama CBR400R, tergantung permintaan masing-masing pasar. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual