Ini Target Penjualan Nissan-Datsun

Berita Otomotif

Ini Target Penjualan Nissan-Datsun

TANGERANG - Meski kondisi ekonomi tengah melemah, Nissan masih yakin mampu meningkatkan penjualan mereka di tahun fiskal 2005-2016 ini.

Wakil Presiden PT Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan memaparkan alau di tahun fiskal 2014-2015 yang berakhir Maret pihaknya telah mampu menjual sekitar 60.000 unit mobil Nissan dan Datsun.

"Tahun fiskal lalu 60.000 unit, tahun fiskal sekarang 80.000 unit," ujarnya.

Di bulan Maret 2015 lalu Nissan-Datsun, lanjut Teddy, mampu menjual sekitar 7.000 unit meski dia tidak menyebutkan angka detailnya.

Angka penjualan Maret itu menurut Teddy naik cukup signifikan dibanding Februari. Sebab di bulan kedua itu Nissan-Datsun mampu melepas sekitar 5.000 unit.

X-Trail masih mendominasi penjualan Nissan. Kemudian, Nissan March dan Grand Livina membuntutinya.

"Secara volume nomor satu itu X-Trail, kedua March dan Grand Livina. Detail angkanya lihat di data Gaikindo. Kira-kira X-Trail lebih dari 1.000, March 1.000 lebih, Grand Livina 900-an," jelasnya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual