Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Resep Dokter Mobil Basmi Serangga Kabin Mobil

Berita Otomotif

Ini Resep Dokter Mobil Basmi Serangga Kabin Mobil

JAKARTA – Di dalam kabin mobil tak jarang kita menemukan berbagai serangga yakni tikus, kecoa, semut, dan lain-lain. Tentu saja ini sangat mengganggu kenyamanan dan kesehatan kita.

Untuk menghilangkan hewan-hewan tersebut, Dokter Mobil menyediakan layanan Ozone treatment yang sterilisasi kabin dan interior mobil. Perawatan ini mampu membunuh bakteri dan serangga yang sering ada di dalam mobil seperti semut hingga kecoa.

Sekilas memang terlihat sama seperti Foggin yang menggunakan teknik pengasapan, sedangkan Ozone tanpa asap dan Fogging tidak dapat membunuh serangga.

Pemilik Dokter Mobil, Ko Lung Lung, mengatakan, “Ozone itu chemical name-nya O3 yang memiliki satu ekstra elemen oksigen, dapat membersihkan benda-benda kotor, bau, bakteri, kuman dan termasuk dapat membunuh hama seperti semut hingga kecoa”.

Dalam membersihkan dan membunuh serangga, cara kerja Ozone yaitu dengan mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang mengubah molekul-molekul udara sehingga oksigen yang ada di dalam interior mobil menjadi bersifat toxic (racun) bagi serangga dan binatang-binatang kecil pada mobil.

“Ozon (O3) digunakan untuk sterilisasi dan membersihkan hingga membunuh virus yang ada di udara. Secara kimia, ozon (O3) cenderung dapat mengikat partikel lain sehingga dapat kembali stabil molekulnya menjadi O2 atau oksigen,” imbuhnya.

Ozone tidak menggunakan zat kimia, hanya menggunakan energi listrik untuk menghasilkan gelombanag elektromagnetik sehingga sangat aman dan di tidak meninggalkan residu, berbeda dengan pestisida dan insektisida untuk serangga yang dapat meninggalkan residu di permukaan.

Waktu pengerjaan ozone di Dokter Mobil hanya 30 menit. Anda bisa temukan perawatan ini di seluruh cabang Dokter Mobil. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang