Ini Rencana V-Kool di Tahun 2017

Berita Otomotif

Ini Rencana V-Kool di Tahun 2017

JAKARTA – PT V-Kool Indo Lestari mengumumkan rencana mereka untuk mengantisipasi pasar tahun depan.

Pada  2017, mereka menyatakan akan berfokus untuk mengedukasi pasar terkait penggunaan kaca film. Edukasi tersebut akan difokuskan pada komunitas otomotif, agen pemegang merek (APM) dan sebagainya melalui dealer-dealer V-Kool di Indonesia.

“Dengan edukasi ini diharapkan masyarakat lebihn menyadari pentingnya menggunakan kaca film yang tepat. Tidak hanya menggelapkan kendaraan namun paham tentang dampak sinar UV, inframerah dan sebagainya, namun hal terpenting adalah pelanggan bisa puas dengan produk yang dibelinya untuk jangka waktu panjang,” ungkap Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indonesia.

Dalam mengedukasi masyarakat, V-Kool akan memanfaatkan beberapa acara besar seperti Indonesia International Motor Show 2017, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, event komunitas dan media workshop.

Dengan program ini diharapkan V-Kool bisa memperkuat posisinya sebagai salah satu kaca film terlaris di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual