Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Rencana V-Kool di Tahun 2017

Berita Otomotif

Ini Rencana V-Kool di Tahun 2017

JAKARTA – PT V-Kool Indo Lestari mengumumkan rencana mereka untuk mengantisipasi pasar tahun depan.

Pada  2017, mereka menyatakan akan berfokus untuk mengedukasi pasar terkait penggunaan kaca film. Edukasi tersebut akan difokuskan pada komunitas otomotif, agen pemegang merek (APM) dan sebagainya melalui dealer-dealer V-Kool di Indonesia.

“Dengan edukasi ini diharapkan masyarakat lebihn menyadari pentingnya menggunakan kaca film yang tepat. Tidak hanya menggelapkan kendaraan namun paham tentang dampak sinar UV, inframerah dan sebagainya, namun hal terpenting adalah pelanggan bisa puas dengan produk yang dibelinya untuk jangka waktu panjang,” ungkap Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indonesia.

Dalam mengedukasi masyarakat, V-Kool akan memanfaatkan beberapa acara besar seperti Indonesia International Motor Show 2017, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, event komunitas dan media workshop.

Dengan program ini diharapkan V-Kool bisa memperkuat posisinya sebagai salah satu kaca film terlaris di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang