Ini Program CSR Nissan di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Ini Program CSR Nissan di GIIAS 2017

TANGERANG – Selain membawa Nissan Intelligent Mobility, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menggelar CSR dengan tema #NissanLightUp.

#NissanLightUp adalah ajakan Nissan bagi pengunjung GIIAS 2017 untuk mendonasikan energi hijau dengan cara mengayuh sepeda statis yang ada di stan Nissan. Hasil dari donasi energi ini akan dikonversi menjadi sejumlah lampu tenaga surya, yang akan disumbangkan bagi para nelayan tradisional di Pulau Tunda, Serang, Banten.

Lampu tenaga surya dapat menggantikan fungsi lampu minyak tanah dengan sumber energi yang lebih hijau, sekaligus mengurangi biaya operasional nelayan tradisional saat melaut di malam hari. Untuk menyalurkan donasi, #NissanLightUp bekerjasama dengan Gerakan Pemuda Maritim Indonesia (GPMI).

“Tidak hanya produk dan teknologi Nissan yang ramah lingkungan, sebagai korporasi pun kami peduli lingkungan. Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2017 turut berbagi manfaat energi hijau dengan cara unik dan berbeda, melalui Nissan Light Up,” ungkap Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito.

Untuk mengikuti #NissanLightUp, pengunjung cukup mengunjungi booth Nissan di GIIAS 2017 dan mendaftar untuk mengayuh sepeda statis di booth tersebut selama satu menit. Setiap 30 orang yang mengayuh akan dikonversikan dengan satu panel surya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual