Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Nih Motor Terganas Suzuki di Masa Depan

Berita Otomotif

Ini Nih Motor Terganas Suzuki di Masa Depan

HAMAMATSU - Selain akan memamerkan skuter konsepnya, Suzuki Concept GSX akan ambil bagian pula di Tokyo Motor Show 2015.

Concept GSX, sebuah konsep motor yang kemungkinan akan menjadi GSX Series berikutnya. Meski masih sebatas clay, namun ketangguhan motor ini sudah terasa. Lampunya terlihat membentuk garis tipis yang memberikan kesan futuristic pada motor tesebut.

Suzuki menjamin bahwa mereka akan membekali Concept GSX dengan mesin kuat namun tetap memiliki efisiensi bahan bakar terbaik dan daya tahan tinggi. Hal tersebut sudah dicerminkan oleh model lain yaitu GSX-R1000, Hayabusa dan GSX-S1000

Meski tidak dijelaskan mesin apa, namun tidak mengagetkan bila motor ini akan menggunakan mesin 4-silinder. Suzuki juga menegaskan bahwa motor ini akan menjadi model utama dari motor-motor sport mereka selanjutnya. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang