Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Mobil yang Cocok untuk Roy Suryo

Berita Otomotif

Ini Mobil yang Cocok untuk Roy Suryo

IIMS 2014 - Sudah ramai dibicarakan sejak tahun lalu, produsen mobil Daihatsu akhirnya resmi memperlihatkan roadster mungil mereka, Copen ke publik Indonesia. Ini adalah penampakan pertama Copen yang kabarnya siap dijual di nusantara.

Copen bukanlah roadster seperti kebanyakan karena mobil mungil ini merupakan mobil sport yang fleksibel karena bodi mobilnya bisa dibongkar pasang dengan mudah.

Menurut Daihatsu, mobil ini cocok untuk mereka yang ingin tampil beda tapi juga sering merasa cepat bosan. Karena karakteristik utama dari Copen adalah sasis D-Frame yang menghadirkan panel body yang dapat diganti agar para pemilik bisa menyesuaikan keinginan mereka.

Kekuatan mobil ini sendiri berasal dari mesin 12 katup dengan 3 silinder yang mampu memberikan tenaga hingga 64 PS (47 kW) pada kitiran 6.400 rpm dengan torsi puncak di angka 92 Nm pada 3.200 rpm. Kekuatan itu kemudian dikirimkan melalui transmisi manual 5-speed atau CVT.

Uniknya, ketika melihat dan masuk ke kabin Copen, Menteri Perdagangan M Lutfi berujar kalau mobil inilah yang cocok untuk dikendarai oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo.

"Ini cocok untuk menpora," kelakarnya disambut tawa Roy Suryo. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang