Keuntungan Beli Mitsubishi Xpander Bulan Ini

Berita Otomotif

Keuntungan Beli Mitsubishi Xpander Bulan Ini

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program penjualan untuk Xpander yang berlaku selama Oktober 2021 .

Program penjualan Mitsubishi Xpander ini berlaku di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan di Tanah Air.

“Kami juga ingin mengingatkan bahwa produk kami dengan model Xpander dan Xpander Cross saat ini mendapatkan insentif PPnBM 100%. Di mana hal tersebut tentunya semakin memberikan benefit bagi konsumen dan kami berharap konsumen tidak melewatkan kesempatan tersebut,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Oktober

Khusus pembelian Xpander di bulan ini, akan mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/pembukaan faktur.

Diskon PPnBM 100% untuk periode delivery unit 1 September – 31 Desember 2021.

Pelanggan juga berhak mendapat fasilitas program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang menawarkan Down Payment ringan mulai 10%, atau Bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 3 tahun, atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Seluruh pembelian Mitsubishi Xpander selama periode program penjualan berlangsung akan memperoleh kaca film, dan paket Smart untuk perawatan/servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober).

Paket Smart Silver akan diberikan untuk pembelian Mitsubishi Xpander varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, dan GLS AT/MT. Sementara Smart Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT.

Dengan paket tersebut maka pelanggan dibebaskan dari biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet), Chemical item berupa Engine flush, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar