Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Kejutan BMW dan MINI untuk Indonesia

Berita Otomotif

Ini Kejutan BMW dan MINI untuk Indonesia

JAKARTA - Pameran mobil terbesar di ASEAN, Indonesia International Motor Show (IIMS) sudah di depan mata. Produsen mobil Jerman, BMW, pun siap memberi kejutan untuk pasar mobil Indonesia. Apakah itu?

Untuk pagelaran IIMS yang digelar 18-28 September ini, BMW Group Indonesia datang dengan jajaran lengkap model BMW dan MINI untuk dipamerkan di BMW Pavilion dan MINI Beat Box yang meliputi area outdoor seluas 1,800 meter persegi.

BMW Pavilion dan MINI Beat Box merupakan pertama kalinya BMW Group Indonesia membangun gedung semi-permanen untuk menghadirkan inovasi terbarunya dalam hal teknologi, keberlanjutan dan desain di IIMS. Hingga saat ini tidak ada brand premium lainnya yang pernah melakukan inisiatif seperti ini sebelumnya untuk IIMS di Indonesia.

BMW Pavilion secara unik dirancang untuk memberikan pengalaman  brand terbaik bagi para pengunjung. BMW Pavilion tampilkan desain arsitektur modern dan elegan, memungkinkan pengunjung untuk merasakan layanan eksklusif dan premium khas BMW. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati ciri khas BMW, “Sheer Driving Pleasure”, yang ditawarkan oleh rangkaian kendaraan BMW yang dipamerkan di IIMS 2014.

Rangkaian kendaraan terbaru yang dihadirkan akan semakin memperkuat kepemimpinan BMW Group di sektor kendaraan premium, terutama dalam hal kedinamisan dan estetika, ditambah dengan teknologi mutakhir, yang semuanya memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi kepada para penggunanya.

“BMW Group Indonesia telah membuktikan kepemimpinannya dalam teknologi inovatif dan desain, dengan memamerkan model-model berkualitas terbaik di ajang pameran Indonesia International Motor Show tahun lalu. Kehadiran BMW merupakan salah satu yang paling menonjol, sesuai dengan reputasi tinggi brand BMW,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia.

Untuk menampilkan inovasi yang telah mereka capai, BMW akan menghadirkan mobil masa depan mereka, BMW Seri i. "Sebuah konsep sempurna ini akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi," tambahnya.

Selain itu, BMW mengumumkan juga akan meluncurkan kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru di segmen mewah berukuran-sedang untuk pertama kalinya di Indonesia. Kendaraan BMW terbaru dengan desain berkualitas tinggi ini akan sangat menarik perhatian saat berada di jalan. Secara visual, SAC terbaru ini dengan sempurna menggabungkan karakter bertenaga dari Sports Activity Vehicle (SAV) dengan sisi elegan dari model coupe klasik.

Kami memprediksi model itu adalah BMW X4. Selain kendaraan terbaru ini, BMW juga akan menampilkan rangkaian kendaraan lengkap termasuk tujuh model kendaraan yang baru diluncurkan. Semua model kendaraan BMW ini menghadirkan inovasi terdepan dalam hal teknologi, dan desain.

Untuk MINI, brand ini akan hadir dengan mengusung tema budaya pop. Area MINI akan menghadirkan hiburan, serta desain yang terinspirasi oleh musik dengan elemen khas Inggris.

MINI Beat Box akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, seperti MINI telah menghadirkan iramanya yang khas di jalan sejak model klasik pertamanya yang diproduksi pada tahun 1959.

Para penggemar MINI mengetahui bahwa desain MINI yang unik merupakan faktor yang membedakan MINI dengan kendaraan premium lain di segmennya. Di IIMS 2014, MINI akan meluncurkan edisi khusus terbarunya, yang hadir dengan desain unik, dan menarik.

Rangkaian kendaraan all-new MINI yang baru saja diluncurkan juga akan ditampilkan di ajang IIMS 2014. The all-new MIN hadir dengan karakter desain yang lebih sempurna, kenyamanan berkendara yang ditingkatkan, fungsionalitas yang dihadirkan dengan cermat, dan teknologi inovatif – terlebih lagi kendaraan terbaru MINI ini hadir dengan kualitas premium terbaik.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang