Ini Helm Baru Lorenzo untuk MotoGP 2016

Berita Otomotif

Ini Helm Baru Lorenzo untuk MotoGP 2016

JAKARTA - Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo akan menggunakan helm baru di MotoGP 2016. Helm bermerek Shark itu akan menggunakan warna hitam yang dominan. Akan ada deretan logo sponsor di helm itu.

Seperti diketahui, Lorenzo sudah memutus kontrak dengan produsen helm HJC untuk beralih ke Shark. Selama satu musim, Lorenzo akan menggunakan Shark Race-R Pro, sama seperti juara Moto2, Johann Zarco dan pembalap Suzuki Aleix Espargaro.

Tampilan helm ini sangat sederhana. Namun tetap memiliki logo 'X' khas Lorenzo. Ada 4 sponsor yang ditampilkan di helm ini. 

Monster Energy menjadi yang terbesar di sisi helm, sedangkan logo Eurasian Bank ada di bagian depan bersama logo Zopo Mobile. Bagi yang belum tahu, Zopo adalah produsen ponsel dari China yang datang menggantikan produsen jam Sector No Limit.

Sedangkan di dekat visor ada logo pembuat kamera 360fly. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support