Ini Dia Van Masa Depan dari Toyota

Mobil Baru

Ini Dia Van Masa Depan dari Toyota

NEW YORK - Toyota kembali menunjukkan sebagai pabrikan mobil penyedia kendaraan niaga terbaik lewat Urban Utility (U2) concept. Mobil konsep itu rencananya mengawali debutnya di ajang World Maker Faire di New York, Amerika Serikat.

Pabrikan asal Jepang itu mengklaim Toyota U2 adalah Van futuristik yang fungsional dengan ukuran mobil yang kompak namun lega seperti mobil kargo seperti dalam keterangan resmi Toyota.

Selain itu Toyota U2 disebut-sebut sebagai mobil kargo yang stylish namun tidak dimiliki oleh pabrikan lainnya. Desainnya sangat unik dimana memiliki bagian belakang yang bisa dibuka agar akses barang ke kabin lebih mudah.

Interiornya juga diakui Toyota lumayan 'eye catching' dengan desain dasbor yang menyerupai mobil penumpang lewat penataan entertainment yang cukup sempurna. Versi produksinya bakal tersedia audio yang bisa terintegrasi gadget.

Sedangkan meter cluster juga sangat unik dan futuristik. Keunggulan lainnya yakni pintu penumpang depan bisa dilepas untuk menampung barang bawaan lebih banyak lagi.

Toyota Calty Design Research President Kevin Hunter memaparkan, "Toyota melihat kesempatan untuk menyediakan kendaraan van untuk perkotaan yang didasarkan pada peningkatan re-urbanisasi dimana menambah fungsi dan menyediakan kendaraan yang fleksibel, menyenangkan dan enak untuk bermanuver." 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual