Ini Dia Target IIMS 2017

Berita Otomotif

Ini Dia Target IIMS 2017

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo optimis dapat menarik total 450 ribu pengunjung dan total transaksi mencapai Rp 3,1 triliun pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

IIMS 2017 yang akan berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017 ini optimis mendapatkan respon positif masyarakat Indonesia. Pameran yang digelar selama 11 hari ini diyakini akan dihadiri total 450 pengunjung.

Beragam acara dan program menarik pun sedang dipersiapkan guna mencapai target tersebut. Mulai dari beragam event dari PT Dyandra Promosindo, BCA Group, Blibli dan Pahami diharapkan mampu menarik perhatian pecinta otomotif Tanah Air. Pada tahun lalu, pameran otomotif ini hanya mampu menarik minat sebanyak 380 ribu pengunjung.

“Target pengunjung di tahun ini kami tingkatkan menjadi 450 ribu pengunjung karena kami telah menyiapkan beragam acara menarik. Kami yakin acara-acara tersebut mampu menarik minat konsumen lebih banyak,” tutur Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Promosindo.

PT Dyandra Promosindo menargetkan total 40 ribu pengunjung di hari biasa dan 60 ribu pengunjung di weekend. IIMS 2017 kali ini juga ingin memanfaatkan hari libur Nasional pada 1 Mei 2017 untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya.

Pada tahun lalu, total pengunjung pameran ini hingga hari terakhir mencapai 454 ribu pengunjung dan jumlah tersebut telah melebihi target awal yang hanya diprediksi sebanyak 380 ribu pengunjung. Dengan harga tiket masuk tetap Rp 40 ribu untuk hari biasa dan Rp 60 ribu untuk weekend, diyakini akan menarik minat pengunjung.

Tak hanya target pengunjung saja yang meningkat, melainkan juga target transaksi selama pameran pun ikut meningkat. Tahun lalu, pameran ini berhasil mencatatkan penjualan sebanyak Rp 3 triliun.

“Dengan adanya beragam produk baru berkualitas, kami yakin tahun ini jumlah transaksi akan meningkat. Kami menargetkan Rp 3,1 triliun untuk total transaksi di IIMS 2017,” tambah Hendra.

Akankah target tersebut terwujud? Tunggu saja tanggal mainnya. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual