Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Tampang SUV Ultramewah: Rolls-Royce Cullinan

Mobil Baru

Ini Dia Tampang SUV Ultramewah: Rolls-Royce Cullinan

GOODWOOD - Niat Rolls-Royce untuk membuat Sport Utility Vehicle (SUV) ultra-mewah makin mendekati kenyataan. Rolls-Royce telah memberi informasi kemajuan Proyek Cullinan kepada para stakeholder mereka.

Untuk memenuhi janji tersebut, Rolls-Royce Motor Cars hari ini telah mempublikasikan foto-foto tentang tonggak awal program pengembangan kendaraan. Foto-foto ini menggambarkan prototipe awal yang akan dapat disaksikan di jalan umum pekan ini.

Rekasaya prototipe awal ini mengacu pada model Phantom Series II dengan bodi lebih rendah, yang secara khusus diciptakan untuk mengawali pengembangan sebuah sistem suspensi all-wheel drive (penggerak empat roda) yang akan menghasilkan 'Kemudahaan Berkendara…Dimanapun.' 

Bodi ini mungkin mengisyaratkan ukuran mobil baru, tetapi tidak menampilkan aspek desain high-sided dan all-terrain seperti yang diumumkan oleh Rolls-Royce Motor Cars pada Februari tahun ini.  

Rangkaian uji awal akan terfokus pada karakter Proyek Cullinan di lintasan on-road yang meliputi lonjakan suspensi hingga stabilitas kendaraan berbodi tinggi dan akan menguji suspensi baru di seluruh tipe permukaan jalan internasional, baik di fasilitas pengujian maupun di jalan umum.  

Test permukaan jalan ini mencakup jalan berbatu – Belgian Pave, cobblestone –, jalan beton yang bergelombang (corrugated concrete), permukaan jalan yang menimbulkan bunyi dan gema serta permukaan dengan pengurang kecepatan (polisi tidur).

Uji rekayasa prototipe Proyek Cullinan untuk on-road dan off-road akan memakan waktu yang sama. Hal ini untuk memastikan para konsumen dapat merasakan kualitas berkendara yang tak tertandingi di atas permukaan kasar, dan medan yang menantang seperti yang mereka rasakan di jalan raya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang